home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seohyun Ungkap SNSD Sempat Dilema Tampil di You Quiz on the Block

Jumat, 24 September 2021 12:45 by muthiasp | 546 hits
Seohyun Ungkap SNSD Sempat Dilema Tampil di You Quiz on the Block
Image source: 1st Look

DREAMERS.ID - SNSD belum lama ini merayakan ulang tahun debut yang ke-14 dengan tampil secara eksklusif dan spesial dengan formasi lengkap di acara tvN You Quiz on the Block. Rupanya, mereka sangat memikirkan penampilan tersebut.

Dalam sesi wawancara usai pemotretan bersama majalah 1st Look, Seohyun berbicara tentang penampilan tersebut. Dia berkata, “Ini adalah ulang tahun debut ke-14 SNSD. Setiap kali hari jadi kami, kami ingin melakukan sesuatu yang istimewa."

"Tapi kami tidak tahu apa yang harus dilakukan [kali ini], dan karena kami semua sibuk dengan jadwal kami sendiri, sulit untuk bertemu di waktu yang sama," ujarnya. Seperti yang diketahui, masing-masing anggota SNSD sibuk sebagai penyanyi solo dan aktris.

Baca juga: SNSD Batal Promosi Album Baru, Seohyun Minta Maaf

Seohyun kemudian mengungkapkan, “Kami juga berada dalam dilema tentang penampilan kami di ‘You Quiz on the Block’. Kami semua memiliki berbagai pendapat, tetapi kami sepakat untuk menunjukkan kepada publik bahwa kami benar-benar bersatu."

"Selain itu, kami semua menyukai ‘You Quiz on the Block’. Dan ketika kami semua meneriakkan slogan SNSD, saya merasa agak emosional. Sebelumnya, kami biasa mengatakannya, tetapi sekarang saya menyadari bahwa berkumpul bersama dan mengucapkan slogan sebagai sebuah kelompok adalah hal yang istimewa," ungkapnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)