home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nomor Telepon 'Squid Game' Ternyata Asli, Pemilik Ngeluh Dibombardir Banyak Orang

Jumat, 24 September 2021 12:15 by bellaevania | 1651 hits
Nomor Telepon 'Squid Game' Ternyata Asli, Pemilik Ngeluh Dibombardir Banyak Orang
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Netflix 'Squid Game' merupakan serial hit Netflix original Korea yang tengah populer saat ini. Ini adalah K-Drama pertama yang mencapai nomor satu di peringkat Netflix di Amerika Serikat. Namun, ada satu orang yang menderita karena popularitasnya.

'Squid Game' bercerita tentang permainan mematikan yang di ikuti 456 peserta untuk memenangkan hadiah uang 45,6 Miliar Won. Dalam drama tersebut, calon peserta menerima kartu nama misterius. Mereka harus menelepon nomor pada kartu untuk bergabung ke permainan.

Sayangnya, tim produksi drama membuat kesalahan dengan menyamarkan tiga digit pertama dari angka tersebut, bukan angka tengah atau empat terakhirnya. Untuk nomor telepon Korea, tiga digit pertama adalah kode area berdasarkan kota, dan yang paling umum adalah 010 untuk kode area Seoul.

Namun, jika hanya delapan digit terakhir yang diberikan tanpa kode area, kemungkinan panggilan tersambung secara otomatis jika berada di area tersebut. Banyak orang yang telah menonton serial ini penasaran dengan nomor itu.

Ternyata nomor yang ditampilkan di drama benar-benar bisa dihubungi. Pemilik sebenarnya dari nomor telepon tersebut memberikan pernyataan kepada outlet media Money Today, mengklaim bahwa merasa terganggu oleh penonton yang menghubunginya.

Baca juga: Wi Ha Joon Hidup Lagi, Inilah Aktor Utama Squid Game 2

"Setelah 'Squid Game' ditayangkan, saya telah menerima panggilan dan teks tanpa henti, sampai-sampai sulit bagi saya untuk melanjutkan kehidupan sehari-hari. Ini adalah nomor yang telah saya gunakan selama lebih dari 10 tahun, jadi saya cukup terkejut," ujar pemilik nomor tersebut.

"Ada lebih dari 4000 nomor yang harus saya hapus dari ponsel saya, dan sampai pada titik di mana orang-orang menghubungi saya siang dan malam karena keingintahuan mereka, baterai ponsel saya terkuras dan mati."

"Awalnya saya tidak tahu mengapa, tetapi teman saya memberi tahu saya bahwa nomor saya keluar di 'Squid Game' dan saat itulah saya menyadarinya," paparnya.

Seperti yang diketahui, mengungkapkan informasi pribadi seseorang seperti nomor telepon dilarang oleh hukum. Seorang pengacara yang dikonsultasikan oleh media mengklaim bahwa meskipun sulit untuk mengatakan tanpa putusan yang tepat, memang ada bagian di mana mereka telah melanggar hukum tersebut.

Netflix pun dapat menghadapi denda yang besar atau bahkan hukuman penjara. Tim produksi, Siren Pictures, dan Netflix belum bisa dihubungi oleh media. Namun, perwakilan dari Netflix menyatakan bahwa mereka memperhitungkan semua masalah dan akan mencoba yang terbaik untuk menyelesaikannya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)