home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Go Eun dan Ahn Bo Hyun Bicara Soal ‘Yumi’s Cell’ dan Sebut Sel yang Diinginkan

Jumat, 24 September 2021 13:30 by fzhchyn | 892 hits
Kim Go Eun dan Ahn Bo Hyun Bicara Soal ‘Yumi’s Cell’ dan Sebut Sel yang Diinginkan
Image source: Elle Korea

DREAMERS.ID - Bintang drama ‘Yumi’s Cell’, Kim Go Eun dan Ahn Bo Hyun menunjukkan chemistry mereka yang manis dalam pemotretan terbaru untuk majalah Elle Korea. Kemudian dalam wawancaranya, kedua aktor membahas mengenai drama yang tengah mereka bintangi itu.

Mengenai usia mereka yang mirip dengan karakter yang dimainkan, Kim Go Eun berbagi, “Menjadi seumuran dengan karakter secara alami menciptakan kesamaan. Dari sudut pandang aktris, ini adalah keuntungan."

"Aku banyak bertanya kepada teman-temanku yang merupakan karyawan kantor, seperti apa yang ada di meja kantor dan apa arti keberadaan bos bagi mereka.”

Ahn Bo Hyun berbagi, “Penampilan sel yang diproduksi dengan animasi 3D itu unik, tapi jujur, cerita Yumi dan Woong sendiri adalah kehidupan sehari-hari yang realistis. Saat mendengarkan cerita orang-orang di sekitarku yang menyukai webtoon aslinya, mereka berbagi bahwa mereka merasa seperti tumbuh bersama dengan Yumi.”

Aktor tersebut menyoroti gagasan bahwa ‘Yumi's Cells’ adalah cerita yang dapat terhubung dengan siapa pun.

Baca juga: Agensi Klarifikasi Rumor Asmara G-Dragon dan Miss Korea Kim Go Eun

Ketika ditanya apakah ada “sel” yang diinginkan untuk diri mereka sendiri, Kim Go Eun mengungkapkan, “Aku menghormati orang yang melakukan sesuatu setiap hari secara konsisten baik itu berolahraga atau belajar."

Bahkan ketika aku dipenuhi dengan hasrat untuk sesuatu, itu cenderung mereda dengan cepat, jadi aku membutuhkan Sel Rajin.”

Sedangkan Ahn Bo Hyun mengatakan, “Aku tidak berpikir kalau aku sangat lucu secara biasa, jadi aku ingin memiliki Sel Humor.”

Kedua aktor tersebut juga mengungkapkan momen ketika mereka mulai merasa lebih dekat dengan seseorang. Kim Go Eun menjawab, “Ketika orang lain mengalami sesuatu yang bahagia atau sedih, ada kalanya hatiku benar-benar tenggelam dalam situasi dan emosi itu. Saat itulah aku menyadari bahwa aku sangat menyukai orang itu.”

Ahn Bo Hyun berkomentar, “Seiring bertambahnya usia, semakin sulit untuk mengungkapkan kekhawatiran kita kepada seseorang. Terlepas dari itu, ada orang yang memberi tahuku tentang kesulitan dan kisah pribadi mereka. Saat itulah aku merasa sudah dekat dengan mereka.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)