home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Potret Chani SF9 dan Eunseo WJSN di Web Drama 'JINX'

Jumat, 24 September 2021 13:00 by bellaevania | 702 hits
Potret Chani SF9 dan Eunseo WJSN di Web Drama 'JINX'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kakao TV merilis foto teaser yang menampilkan Chani SF9 dan Eunseo WJSN, yang akan menampilkan kemampuan akting dan chemistry mereka dalam drama romansa fantasi baru 'Jinx'.

Chani berperan sebagai Kyu Han, seorang siswa yang tampaknya biasa-biasa saja tetapi dikutuk tidak beruntung. Setiap kali dia bersin, hal-hal yang terjadi justru kebalikan dari apa yang dia harapkan, memaksa dia ke dalam segala macam situasi yang tidak menguntungkan dalam kehidupan sehari-harinya.

Namun, terlepas dari nasib buruknya, dia masih memilih untuk mengejar cinta sepihaknya, percaya bahwa jika dia berusaha sekuat tenaga, tidak ada yang tidak bisa dia capai.

Baca juga: 5 Idol Kpop Ini Merupakan Mantan Artis Cilik

Sementara itu, Eunseo akan berperan sebagai Se Kyung, rekan kerja Kyu Han yang cantik tapi tampak dingin yang kasar dengan kata-kata dan tindakannya. Meskipun dia tampak menyendiri dan tidak tertarik pada romansa, Se Kyung memiliki sisi lembut yang tersembunyi dan diam-diam berjuang dengan kenangan menyakitkan.

Dalam potongan gambar yang dirilis, Gyu Han terlihat seperti pria polos yang sering terlihat mengenakan kacamata bulat berbingkai lebar, kemeja kotak-kotak, dan sweeter. Sementara Se Kyung memiliki selera gaya yang bagus, tidak seperti Gyu Han.

'Jinx' disutradarai oleh sutradara Nam Tae Jin dan ditulis oleh Moon Un Young. Drama produksi Kakao TV ini terdiri dari 10 episode, masing-masing 15 menit. Episode perdananya akan tayang pada 6 Oktober mendatang.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Agensi mengumumkan bahwa Chowon ICHILLIN' akan istirahat dari aktivitas grup setelah kepalanya terkena bola di pertandingan bisbol pada 16 April kemarin....
  • HOT !
    LE SSERAFIM melonjak di chart musik global usai penampilannya di panggung Coachella pada akhir pekan lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)