home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mabok Drakor, Yuk Nonton 3 Drama Korea Terbaru yang Tayang Minggu Ini

Jumat, 24 September 2021 16:45 by Rie127 | 1649 hits
Mabok Drakor, Yuk Nonton 3 Drama Korea Terbaru yang Tayang Minggu Ini
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Industri hiburan Korea Selatan memang tidak ada habisnya menyajikan berbagai karya untuk dinikmati oleh semua orang, seperti drama Korea yang selalu hadir dengan genre dan cerita yang baru.

Berikut ini merupakan deretan drama Korea terbaru yang tayang di minggu ini (periode 19 – 25 September).

1. Dali and Cocky Prince

Drama yang telah tayang pada tanggal 22 September ini mengisahkan tentang Jin Moo Hak (diperankan oleh Kim Min Jae), putra kedua dari keluarga yang menjalankan perusahaan yang bergerak dalam bidang makanan global Dondon F&B.

Suatu hari ia bertemu dengan Kim Dali (Park Gyu Young), anak tunggal dari keluarga yang terpandang di Korea Selatan. Ia menguasai 7 bahasa yang berbeda, memiliki kepribadian baik, berpendidikan tinggi. Namun, ia tidak dapat melakukan pekerjaan rumah tangga dan tidak mengetahui apa yang ia inginkan.

2. Hometown

Baca juga: Sung Joon Turut Membintangi Drama 'The Fiery Priest 2'

Drama yang juga tayang pada 22 September ini berlatar di sebuah kota kecil pada tahun 1999, berfokus pada kehidupan Choi Hyung In (Yoo Jae Myung), seorang detektif polisi yang menyelidiki serangkaian kasus pembunuhan aneh. Drama yang juga tayang di tvN ini akan dibintangi oleh Han Ye Ri dan Uhm Tae Goo.

3. A Gentleman and a Young Lady

Drama yang akan tayang pada 25 September ini mengisahkan tentang Lee Yong Gook (diperankan oleh Ji Hyun Woo) yang kehilangan istrinya dan masih belum bisa melupakannya. 

Ia memiliki tiga anak sehingga memutuskan untuk mempekerjakan Park Dan Dan (diperankan oleh Lee Se Hee) sebagai tutor anak-anaknya. Hingga akhirnya Lee Yong Gook tertarik kepada Park Dan Dan. 

Buat kalian yang mau nonton drama ini  harus siap-siap mental ya, karena drama KBS ini memiliki episode yang cukup banyak yaitu 50 episode.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)