home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Review Drama 'Hometown', Misteri Peristiwa Teror dan Pembunuhan

Jumat, 24 September 2021 17:20 by bellaevania | 2357 hits
Review Drama 'Hometown', Misteri Peristiwa Teror dan Pembunuhan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pecinta drama thriller wajib menonton drama baru tvN berjudul 'Hometown'. Drama yang mengambil latar belakang peristiwa teror dan pembunuhan ini dibintangi Han Ye Ri, Yoo Jae Myung, dan Uhm Tae Goo.

'Hometown' mengumpulkan rating pemirsa nasional rata-rata 2,227 persen untuk episode perdananya. Menurut Nielsen Korea, episode kedua 'Hometown' mencetak rating nasional rata-rata 3,3 persen, menandai kenaikan dari pemutaran perdana malam sebelumnya.

Adegan dibuka dengan Choi Hyung In (Yoo Jae Myung) yang diwawancarai terkait kasus teror gas beracun di Stasiun Saju pada tahun 1987. Saat itu lebih dari 200 orang meninggal dunia, istri Choi Hyung In menjadi salah satu korbannya. Pelaku teror Jo Kyung Ho (Uhm Tae Goo) langsung menyerahkan diri ke polisi seminggu setelah teror.

Ada lagi kasus pembunuhan di tahun 1999 yang menewaskan seorang ibu, sementara putrinya dinyatakan hilang. Saat itu Choi Hyung In bekerja sebagai detektif yang menyelidiki kasus itu.

Baca juga: Bikin Merinding, 5 Drama Korea Ini Angkat Cerita Aliran Sesat

Kasus yang sama terulang. Menimpa keponakan Jo Jung Hyun (Han Ye Ri) yang tiba-tiba menghilang. Sang keponakan adalah anak dari pelaku teror Jo Kyung Ho, sekaligus kakak kandung Jo Jung Hyun.

Jo Jung Hyun selama ini hidup dicap sebagai anggota keluarga teroris. Hidupnya menjadi sulit, tapi Jo Jung Hyun perlahan mulai membangun kembali hidupnya. Kini dia bertekad menemukan keponakannya.

Meski sempat terasa membingungkan karena alur maju-mundur ke masa lalu yang sulit dibedakan. Drama ini menyajikan teka-teki yang perlu dipecahkan. Termasuk adegan terakhir, bahwa ponsel keponakan Jo Jung Hyun ditemukan di hutan.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)