home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

ITZY Tergila-gila karena Cinta di MV 'LOCO'

Jumat, 24 September 2021 17:40 by bellaevania | 1649 hits
ITZY Tergila-gila karena Cinta di MV 'LOCO'
Image source: JYP Entertainment

DREAMERS.ID - ITZY akhirnya resmi melakukan comeback melalui perilisan lagu terbaru berjudul 'LOCO'. Kelima member-nya yakni Yeji, Lia, Ryujin, Chaeryeong, dan Yuna tampil chic di video musik lagu tersebut.

'LOCO' merupakan lagu utama untuk full album pertama mereka 'Crazy In Love'. ITZY berhubungan langsung dengan konsep cinta untuk pertama kalinya sejak debut. Lirik 'LOCO' membandingkan perasaan cinta ITZY yang luar biasa terhadap seseorang yang identik dengan kata loco, atau gila.

'LOCO' juga akan memiliki versi bahasa Inggris. Enam lagu dari album ini merupakan versi instrumental, termasuk rilisan sebelumnya seperti 'DALLA DALLA', 'ICY', 'WANNABE', 'Not Shy' dan 'In the morning'.

Baca juga: ITZY Rilis Video Penuh Kenangan untuk MIDZY di Hari Anniversary Debut

Dengan komposisi dan lirik oleh tim produser GALACTIKA, 'LOCO' adalah lagu Neo Fusion Groove yang menggabungkan unsur Fusion Groove, Latin dance, Moombahton, dan trap sound. Lagu ini mengungkapkan perasaan yang seperti rollercoaster saat jatuh cinta.

Dalam MV, ITZY tampil chic dengan dress warna terang berwarna pink, mengekspresikan perasaan cinta mereka yang besar dan berani!

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)