home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadi Seleb Pertama di Dunia, Intip Gaya Jaehyun NCT untuk Prada S/S 2022

Senin, 27 September 2021 10:30 by rizaluthfiah | 814 hits
Jadi Seleb Pertama di Dunia, Intip Gaya Jaehyun NCT untuk Prada S/S 2022
Image Source : @_jeongjaehyun

DREAMERS.ID - Pada tanggal 24 September sekitar pukul 10 malam KST, Jaehyun menyiarkan langsung di akun Instagram pribadinya, acara pagelaran busana Prada Spring/Summer 2022 yang menampilkan koleksi terbaru dari merek pakaian mewah asal Italia itu.

Jaehyun adalah satu-satunya selebriti di dunia yang menyiarkan acara tersebut secara langsung. Seorang perwakilan Prada berkomentar, “Jaehyun adalah salah satu artis K-pop yang paling banyak menerima perhatian saat ini."

"Dan karena kami pikir citra mewahnya cocok dengan citra merek kami, kami akhirnya melakukan [livestream] ini. ] proyek bersama.” Khususnya, koleksi Prada Spring/Summer 2022 ditampilkan melalui dua pertunjukan runway yang berlangsung di Milan dan Shanghai pada waktu yang bersamaan.

Dalam beberapa unggahan dari laman Instagram pribadi milik Jaehyun, ia menampilkan beberapa foto yang penuh kharisma bersama koleksi terbaru Prada. Ia tampil dengan super chic dan cool, dengan dua gaya berbeda.

Baca juga: Visual Attack, Jaehyun NCT dan Lee Chae Min Dikabarkan Main Drama Bareng

Untuk outfit pertama, Jaehyun mengenakan Jacquard Super Wool Shirt Blue yang dikombinasikan dengan manset hitam di dalamnya. Ia juga mengenakan celana panjang berbahan wool seharga Rp 15,9 juta.

Sebagai melengkapi outfitnya, Jaehyun mengenakan backpack Black Re-Nylon seharga Rp 27,8 juta, dan Brushed Leather Laced Dearby Shoes berwarna hitam dengan harga Rp 18,3 juta.

Outfit selanjutnya, Jaehyun bergaya simple mengenakan cadigan wool Jacquard berwarna biru dongker seharga Rp 27,6 juta. Ia juga memamerkan sholder bag Re-Nylon berwarna hitam dengan harga Rp 18,1 juta.

Penampilan Jaehyun semakin sempurna dengan mengenakan Brushed Leather Laced Dearby Shoes warna senada seharga Rp 18,3 juta. Dengan visual yang sudah tampan, outfit ini semakin memberikan kesan sempurna pada penampilannya.

(rzlth)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)