home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Beda Pesona Rosé BLACKPINK dan Lee Hi Pakai Crop Top Kembar

Selasa, 28 September 2021 17:15 by rizaluthfiah | 2475 hits
Beda Pesona Rosé BLACKPINK dan Lee Hi Pakai Crop Top Kembar
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tren fashion merupakan salah satu hal penting yang diikuti idola untuk tampil di atas maupun di luar panggung. Sehingga tidak jarang idola K-pop sering mengenakan outfit yang sama.

Biasanya mereka memakainya dengan waktu dan penampilan yang berbeda, sesuai dengan selera masing-masing seperti dari segi aksesoris ataupun model rambut. Misalnya Rosé BLACKPINK dan Lee Hi yang kedapatan memakai crop top kembar.

Pada tanggal 10 Agustus 2021 lalu, Rosé terlihat mengenakan crop top tanpa lengan berwarna lemon dengan jeans biru muda. Ia memamerkan lengan dan pinggang yang ramping serta kaki jenjangnya.

Rosé menambahkan aksesoris sling bag berwarna hitam, kalung emas, dan gelang. Ia memposting foto tersebut di akun Instagram pribadinya bersama dengan Lisa. Gaya rambut kuncir dua membuat penampilannya terkesan ceria dan cute.

Dalam kesempatan berbeda, Lee Hi terlihat memakai crop top yang sama dengan Rosé BLACKPINK. Ini terlihat di channel YouTube AOMG OFFICIAL dan akun Instagram Lee Hi pada 30 Agustus 2021 lalu.

Baca juga: 8 Tahun Berkarir, Rosé BLACKPINK: Aku Perlu Istirahat Sejenak

Berbeda dengan Rosé, ia mengenakan rok yang serasi dengan crop top berwarna lemon dengan pola sama persis, yang tampaknya satu set dengan atasannya. Riasan Lee Hi dengan blush on tebal membuat penampilannya terlihat semakin stand out. 

Ia terlihat memakai blush on berwarna merah jingga di pipinya yang serasi dengan lipstick coralnya. Di sisi lain, gaya rambutnya diikat tinggi dengan poni rapih dan menambahkan jepitan rambut warna-warni yang menghiasi rambutnya.

Fyi, dilansir dari Kpopstarz, atasan ini merupakan koleksi dari brand EENK bernama RINA Mini Top Yellow yang dijual seharga Rp 4,2 juta. Pakaian ini berbuat dari virgin wol, katun, poliamida dan pliester yang tersedia dalam ukuran XS, S dan M.

Rok yang dipakai Lee Hi berasal dengan merek yang sama bernama Rok Midi RIONA H-Line Yellow seharga Rp 5,9 juta.

(rzlth)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)