home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Daftar Grup Idol K-Pop yang Dijadwalkan Untuk Debut Tahun 2022

Senin, 27 September 2021 17:45 by rizaluthfiah | 839 hits
Daftar Grup Idol K-Pop yang Dijadwalkan Untuk Debut Tahun 2022
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setiap tahun, industri musik Korea kerap mendebutkan grup dan artis idola baru untuk mengembangkan popularitas musik K-pop. Banyak penggemar K-pop menjadi bersemangat mendengar berita tentang grup baru yang memulai debutnya dari label favorit mereka.

Baru-baru ini, salah satu netizen membagikan informasi tentang grup idol yang diprediksi akan debut dari berbagai agensi hiburan seperti SM Entertainment, JYP Entertainment, dan banyak lagi. Grup-grup ini rencananya akan debut pada tahun 2022 mendatang.

Berikut ini beberapa agensi yang dikabarkan akan mendebutkan grup baru, dilansir dari Allkpop.

1. SM Entertainment

SM Entertainment diduga sedang mempersiapkan tim unit NCT baru yang akan mencakup anggota seperti Jaemin, Jeno, Jisung, dan banyak lagi. Selain itu, mereka berencana untuk mendebutkan grup idola pria baru.

2. JYP Entertainment

Agensi JYP Entertainment direncanakan akan mendebutkan grup baru tahun depan. Satu per satu anggota dari girl grup telah diungkap melalui berbagai konten teaser. Mereka termasuk Sullyoon, Jinni, Jiwoo, Kyujin, dan yang lain akan menyusul.

Selain itu, JYP Entertainment juga memiliki boy grup yang anggotanya dikonfirmasi yaitu Yoonmin, Lee Gye Hun, Amaru, Keiju, dan Lee Dong Hyeon. Mereka berhasil terpilih melalui acara televisi LOUD yang berkolaborasi dengan P NATION.

3. YG Entertainment

Baca juga: JYP Entertainment Ambil Tindakan Hukum Perihal Pencemaran Nama Baik Artisnya

YG Entertainment juga dikabarkan sedang dalam tahap persiapan untuk mendebutkan girl grup baru pada tahun depan. Saat ini mereka dikenal sebagai Baby Monsters, yang akan menjadi calon adik baru BLACKPINK.

4. HYBE Corporation

Di bawah naungan HYBE Corporation, Big Hit Label disebut memiliki boy grup rookie yang segera debut. Kemudian Source Music menyiapkan girl grup dan Pledis Entertainment akan mendebutkan boy grup. Selain itu, HYBE Corporation juga akan meluncurkan versi girl grup dari acara populer Mnet I-LAND.

5. CUBE

Cube Entertainment juga diam-diam memiliki boy grup baru yang bersiap untuk debut. Anggota grup ini diduga termasuk Yoo Seon Ho dari reality show survival Produce 101, yang belakangan sempat tampil di beberapa program variety.

6. YueHua Entertainment

Yuehua Entertainment juga akan meluncurkan boy grup tahun depan. Grup tersebut diduga akan beranggotakan Ahn Hyung Seop, Lee Eui Woong, dan Han Bin. Fyi, Ahn Hyung Seop dan Lee Eui Woong pernah mengikuti Produce 101 Season 2, sedangkan Han Bin jebolan I-LAND.

7. Starship Entertainment

Starship Entertaiment dikabarkan akan merilis girl grup baru dengan mantan anggota IZ*ONE, yakni Jang Won Young dan Ahn Yujin. Jang Won Young sendiri baru saja dikonfirmasi sebagai MC baru Music Bank.

(rzlth)

Komentar
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)