home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dimple Couple Jadian, Drama Hometown Cha-Cha-Cha Sentuh Rekor Rating Tertinggi

Senin, 27 September 2021 09:00 by muthiasp | 471 hits
Dimple Couple Jadian, Drama Hometown Cha-Cha-Cha Sentuh Rekor Rating Tertinggi
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Drama tvN Hometown Cha-Cha-Cha sukses membuat penontonnya ikut berdebar menyaksikan episode terbaru. Seiring ceritanya yang berkembang, perolehan rating drama Shin Min Ah dan Kim Seon Ho ini juga meningkat.

Pada Sabtu (25/9) malam, episode ke-9 Hometown Cha-Cha-Cha menikmati peningkatan rating yang signifikan, di mana menempati posisi pertama dalam slot waktu dengan rating nasional rata-rata 9,1 persen.

Drama tersebut uga mencapai peringkat tertinggi sepanjang masa di antara demografi utama pemirsa berusia 20 hingga 49 tahun, yang mana mencetak rata-rata nasional 5,3 persen.

Baca juga: Idaman, Ini 5 Karakter Cowok Drakor Ini Auto Dapat Green Flag

Kemudian pada Minggu (26/9), episode ke-10 Hometown Cha-Cha-Cha mencapai rating pemirsa tertinggi dari penayangannya sejauh ini. Menurut Nielsen Korea, episode terbaru Hometown Cha-Cha-Cha mengantongi rating nasional rata-rata 11,4 persen.

Sehingga Hometown Cha-Cha-Cha menempati posisi pertama dalam slot waktu di semua saluran dan membuat rekor pribadi baru. Serta memecahkan rekor pribadinya di antara demografi utama pemirsa berusia 20 - 49 tahun dengan rata-rata rating nasional 6,3 persen dan tetap menempati posisi pertama dalam slot waktunya.

Sedikit spoiler, drama Hometown Cha-Cha-Cha ditutup dengan adegan membahagiakan dari Yoon Hye Jin dan Hong Du Shik yang akhirnya mengonfirmasi perasaan satu sama lain. Sementara Ji Seong Hyun baru saja mengungkapkan perasaannya ke Hye Jin.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)