home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Persahabatan Jennie BLACKPINK dan Jung Ho Yeon 'Squid Game' Jadi Sorotan

Senin, 27 September 2021 09:15 by muthiasp | 1214 hits
Persahabatan Jennie BLACKPINK dan Jung Ho Yeon 'Squid Game' Jadi Sorotan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Nama Jung Ho Yeon belakangan terus menjadi sorotan berkat penampilan memukaunya di serial Netflix Squid Game. Penggemar pun baru tersadar bahwa ia bersahabat baik dengan Jennie BLACKPINK.

Pada 27 September, Jung Ho Yeon membagikan foto bersama Jennie BLACKPINK yang mengunjungi lokasi syuting Squid Game. Bahkan Jennie juga mengirimkan truk kopi sebagai bentuk dukungan kepada sahabatnya itu.

Persahabatan Jennie dan Jung Ho Yeon pun semakin disorot ketika penggemar menemukan jejak keduanya dalam postingan media sosial masing-masing. Baik Jennie maupun Jung Ho Yeon beberapa kali mengunggah foto bersama.

Baca juga: Zico Merilis Bocoran Lagu 'SPOT!' featuring Jennie BLACKPINK

Seperti ketika Jung Ho Yeon menonton konser BLACKPINK dan menemui Jennie di belakang panggung. Kemudian Jennie mengucapkan selamat ulang tahun kepadanya melalui Instagram Story.


Mereka juga kerap bertemu secara kasual untuk hang out bersama teman-teman lainnya. Terbaru, Jennie mendapatkan hadiah dari Squid Game berupa boneka mematikan di permainan Lampu Merah, Lampu Hijau.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Yuqi resmi debut solo pada tanggal 23 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album pertamanya YUQ1 bersama dengan video musik lagu utama berjudul FREAK....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)