home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hometown Cha-Cha-Cha Ep 9-10: Dimple Couple Berlayar

Senin, 27 September 2021 12:00 by muthiasp | 1048 hits
Hometown Cha-Cha-Cha Ep 9-10: Dimple Couple Berlayar
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Selalu ada tawa dan adegan menegangkan yang disusul romantisme dalam drama tvN Hometown Cha-Cha-Cha. Episode terbaru akhir pekan kemarin pun menjadi momen bahagia bagi penumpang kapal Dimple Couple alias Yoon Hye Jin dan Hong Du Shik.

Episode ke-5 diawali dengan pertemuan tidak disengaja antara Hong Du Shik (Kim Seon Ho) dengan ayah Yoon Hye Jin (Shin Min Ah) di pom bensin. First impression sudah tidak baik, karena Du Shik bicara tidak formal kepadanya.

Dan betapa mengejutkan ketika ayah Hye Jin mendapati Du Shik keluar dari kamar mandi di rumah anaknya. Hye Jin dan Du Shik lantas berpura-pura pacaran. Du Shik menemani ayah dan ibu Hye Jin berkeliling Gongjin.

Mereka pun tidak sengaja berpapasan dengan Ji Seong Hyun (Lee Sang Yi) yang sedang istirahat syuting. Ketika mampir untuk mengobrol sejenak, Ji Seong Hyun mendapatkan respon baik dari ayah Hye Jin, sangat berbeda dari Du Shik.

Baca juga: Idaman, Ini 5 Karakter Cowok Drakor Ini Auto Dapat Green Flag

Tetapi ketika makan siang bersama, Hye Jin melihat suasana hangat diciptakan Du Shik di antara keluarganya. Namun, sang ayah tidak menyetujui hubungan Hye Jin dan Du Shik, dikarenakan cap anak yatim piatu adalah pembawa sial.

Hye Jin dan Du Shik semakin dekat karena insiden orang cabul yang menerobos masuk ke rumah Hye Jin, serta membuat Du Shik terluka. Selagi masa penyembuhan, Hye Jin membantunya menyiapkan ritual peringatan kematian kakek Du Shik.

Di saat Hye Jin terus terikat dengan Du Shik, Ji Seong Hyun mengungkapkan perasaannya ke Hye Jin. Ketika sedang berada di Seoul, Hye Jin yang tersadar bahwa yang ada dipikirannya hanyalah Du Shik langsung meluncur kembali ke Gongjin.

Hye Jin menghampiri Du Shik yang sedang berada di tepi pantai, lalu mengungkapkan perasaan yang sudah tidak bisa lagi ditahan. Kemudian Du Shik menjawabnya dengan ciuman dan juga mengutarakan perasaan yang sama ke Hye Jin. Lantas bagaimana Hye Jin menjawab Ji Seong Hyun?

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)