home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kwon Hyun Bin Dapat Kiriman dari Jin BTS dan Yoo Seung Ho di Lokasi Syuting

Senin, 27 September 2021 12:15 by fzhchyn | 616 hits
Kwon Hyun Bin Dapat Kiriman dari Jin BTS dan Yoo Seung Ho di Lokasi Syuting
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Jin BTS dan Yoo Seung Ho menunjukkan perhatian untuk teman baik mereka Kwon Hyun Bin! Pada 25 September, sang aktor mengunggah beberapa foto dengan truk kopi di lokasi syuting drama sageuk mendatangnya ‘The Red Sleeve Cuff’ (terjemahan literal).

Truk kopi itu dikirim oleh Jin dan Yoo Seung Ho, di mana dalam wawancara sebelumnya, Kwon Hyun Bin menyebutkan bahwa mereka adalah teman baik. Dalam caption postingannya, ia mengungkapkan rasa terima kasih kepada mereka, dengan mengatakan, “Terima kasih banyak, hyungnim (cara sopan untuk menyebut hyung).”

Banner di bagian atas truk dengan lucu berbunyi, “Superstar Kim Seok Jin (nama lengkap Jin) dan aktor nasional Yoo Seung Ho bersorak untuk Kwon Hyun Bin yang normal.” Sementara di banner samping tertulis, “Semangat, Jung Baek Ik (nama karakter Kwon Hyun Bin)! Semangat, ‘The Red Sleeve Cuff’!”

Baca juga: Kwon Hyun Bin dan Song Ji Woo Dikonfirmasi Main Drama Komedi Romantis

Drama MBC 'The Red Sleeve Cuff' diangkat dari novel dengan judul yang sama dan menceritakan kisah cinta antara seorang wanita istana yang ingin melindungi kehidupan yang telah dia pilih, dan seorang kaisar, yang menempatkan bangsanya di atas cinta. Pemeran utama akan diperankan oleh Junho 2PM dan Lee Se Young.

Sementara Kwon Hyun Bin akan memerankan Jung Baek Ik, putra angkat Putri Hwawan, yang diperankan oleh Seo Hyo Rim. Jung Baek Ik sangat patuh pada Putri Hwawan karena dia menjadikannya cucu raja. Namun secara internal, ia memiliki inferiority complex tentang status sosialnya yang rendah saat lahir dan karenanya sangat ambisius untuk kekuasaan.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)