home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jennie BLACKPINK Pamer Hadiah dari 'Squid Game', Boneka Bikin Takut

Senin, 27 September 2021 15:15 by rizaluthfiah | 1057 hits
Jennie BLACKPINK Pamer Hadiah dari 'Squid Game', Boneka Bikin Takut
Image Source: @hoooooyeony

DREAMERS.ID - Seperti yang mungkin sudah diketahui oleh beberapa penggemar, model sekaligus aktris Jung Ho Yeon yang berperan sebagai Sae Byeok dalam serial Squid Game merupakan teman baik Jennie BLACKPINK.

Jennie diketahui mengirimkan coffee truck ke lokasi syuting Squid Game sebagai bentuk dukungannya kepada Jung Ho Yeon. Bahkan, ia mendatangi langsung tempat syuting serial survival yang tengah diminati banyak orang tersebut.

Belum lama ini, Jennie memposting beberapa foto di Instagram Story yang menunjukkan dirinya menerima hadiah dari Netflix. Hadiah itu berupa kotak besar yang berisikan jaket, pouch berisi kelereng, serta boneka anak perempuan ikonik dari Squid Game.

Baca juga: Zico Merilis Bocoran Lagu 'SPOT!' featuring Jennie BLACKPINK

Pada saat membagikan foto boneka anak perempuan, Jennie menulis, "Tidak.. jangan menoleh," sambil menyematkan Instagram Jung Ho Yeon. Ia juga berterima kasih kepada Netflix Korea telah mengirimkan hadiah unik tersebut.

Pada 27 September, Jung Ho Yeon mengunggah foto bersama Jennie di lokasi syuting Squid Game. Keduanya berfoto di atas ranjang tempat peserta Squid Game dengan pose yang sama. Ho Yeon tampak bahagia dikunjungi oleh sahabatnya itu.

(rzlth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)