home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

HYBE dan Mnet Buka Audisi 'I-LAND 2' untuk Girl Group Baru

Senin, 27 September 2021 13:15 by fzhchyn | 982 hits
HYBE dan Mnet Buka Audisi 'I-LAND 2' untuk Girl Group Baru
Image source: Mnet

DREAMERS.ID - Program audisi kerja sama Mnet dan HYBE ‘I-LAND’ siap kembali dengan musim terbarunya! Jika di musim pertama yang berlangsung tahun lalu menampilkan boy group, maka di musim keduanya ini akan berfokus pada pembentukan girl grup baru.

‘I-LAND’ adalah reality show observasi yang mengikuti proses penciptaan artis K-pop generasi selanjutnya. Musim pertama ditayangkan melalui Mnet dari Juni hingga September 2020, yang akhirnya mendebutkan boy grup beranggotakan tujuh member ENHYPEN.

Pada 27 September, ‘I-LAND 2’ mengungkapkan video teaser pertamanya dan mulai merekrut kontestan untuk acara audisi. Girl group baru yang dibuat dari ‘I-LAND 2’ akan debut di bawah BELIFT LAB dan menjadi rekan seagensi dengan ENHYPEN.

Baca juga: Program Survival Girl Group Baru Mnet 'I-LAND 2' Akan Tayang April 2024

Setiap wanita yang lahir antara 1 Januari 2000 dan 31 Desember 2009 memenuhi syarat untuk mengikuti audisi terlepas dari kebangsaannya. Aplikasi akan diterima melalui situs resmi BELIFT LAB mulai 27 September siang KST hingga 10 Oktober tengah malam KST.

Mereka yang lolos babak pertama dapat mengikuti audisi yang akan dimulai pada bulan Oktober dan diadakan di total tujuh lokasi termasuk Korea, Jepang, Vietnam, Australia, Thailand, dan Amerika Serikat. Program ini dijadwalkan tayang pada paruh pertama tahun 2022.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)