home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Resmi Jadi Ayah, Bobby iKON Sambut Kelahiran Anak Pertama

Senin, 27 September 2021 14:30 by muthiasp | 566 hits
Resmi Jadi Ayah, Bobby iKON Sambut Kelahiran Anak Pertama
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Kabar baik datang dari keluarga kecil Bobby iKON yang menyambut kelahiran anak pertamanya, setelah mengumumkan rencana pernikahannya pada bulan lalu.

Pada Senin (27/9), outlet media Kpop Herald mengabarkan bahwa istri Bobby telah melahirkan bayi berjenis kelamin laki-laki. Kondisi ibu dan anak dilaporkan sehat, dan kini tengah dalam masa pemulihan.

Sebelumnya 20 Agustus, Bobby secara mengejutkan mengumumkan rencana pernikahannya melalui Instagram dengan surat tulisan tangan untuk para penggemar. Sang kekasih diketahui tengah mengandung anak pertama mereka.

Baca juga: Tanggal Wajib Militer Bobby iKON Mundur Menjadi Awal Juni

Bobby menjelaskan, "Aku merasa tanggung jawab yang berat karena aku pikir aku telah menyebabkan beban emosional yang besar kepada orang-orang yang selalu membantu dan mendukungku yang banyak kekurangan dalam banyak hal."

Ia pun meminta maaf atas kabar mengejutkan ini, "Aku dengan tulus meminta maaf kepada orang-orang yang terluka atau bingung dengan beritaku. Aku akan menjadi orang yang tidak membuat malu orang tuaku bersama dengan member iKON dan fans yang telah menjadikan kekuranganku sebagai seseorang yang dibutuhkan di dunia ini."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Variety show terkenal tvN The Backpacker Chef mengumumkan jajaran pemain untuk musim kedua. Acara dengan konsep memasak ini akan kembali dipimpin oleh chef Baek Jong Won....
  • HOT !
    Rowoon SF9 menghiasi sampul majalah Man Noblesse edisi Mei dengan aura uniknya. Selama wawancara, dia berbagi pemikirannya tentang menjadi seorang aktor....
  • HOT !
    Para pemain dan kru dari reality show KBS Joy Korea Package Season 2: Pick Me Trip in Bali, termasuk Hyoyeon SNSD, Bomi Apink, Lim Na Young, Dita Karang SECRET NUMBER dan presenter Choi Hee telah kembali ke Korea Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)