home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Review MV Key SHINee - Bad Love: Uniknya Konsep Retro Space

Senin, 27 September 2021 20:23 by bellaevania | 866 hits
Review MV Key SHINee - Bad Love: Uniknya Konsep Retro Space
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Salah satu member SHINee, Key resmi merilis album solo perdananya bertajuk 'Bad Love'. Dia juga merilis MV untuk lagu utama dengan judul yang sama pada 27 September 2021.

'Bad Love' adalah lagu pop dance retro dengan suara synth yang kuat. Liriknya menggambarkan situasi tragis seseorang yang telah memilih cinta yang bagaikan mimpi buruk, yang akhirnya menghancurkan mereka.

Kehancuran dalam hubungan digambarkan Key yang mengendarai pesawat luar angkasa. Lalu berada dalam keadaan darurat dengan peringatan 'Bad Love'. Key terus menyerang pesawat lain hingga meledak, yang menggambarkan perasaan yang telah hancur.

Key secara pribadi mengambil bagian dalam membuat konsep dan gaya album, menciptakan konsep yang mencerminkan gaya unik Key. Bernuansa 'retro space', dalam wawancara dengan Vogue baru-baru ini Key menjelaskan, “Sebelum retro menjadi mega tren, itu adalah tema yang sudah tertanam dalam diri saya,” ujarnya.

Baca juga: Key SHINee Umumkan Konser Solo di Jakarta pada Bulan Juli

“Saya selalu merindukan itu dan ingin mencobanya dengan cara saya sendiri suatu hari nanti. Untuk album saya sebelumnya, saya mempertimbangkan pendapat para ahli di bidangnya dan anggota staf lainnya."

"Namun, untuk 'BAD LOVE' karena saya sudah menyarankan kata kunci 'retro space', saya ingin memasukkan pendapat saya sendiri lebih dari sebelumnya," tambahnya.

Sehari sebelumnya pada 26 September, Key juga menggelar konser Beyond LIVE bertajuk 'GROKS IN THE KEYLAND'. Sementara sebulan yang lalu, Key telah merilis lagu pra-rilis 'Hate that…' yang menampilkan kolaborasinya dengan Taeyeon SNSD.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)