home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

tvN Respon Kabar Adanya Season 2 dan 3 'Tale of The Nine Tailed'

Selasa, 28 September 2021 09:45 by bellaevania | 500 hits
tvN Respon Kabar Adanya Season 2 dan 3 'Tale of The Nine Tailed'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama tvN 'Tale of The Nine Tailed' yang dibintangi Lee Dong Wook, Jo Bo Ah dan Kim Bum dikabarkan akan kembali dengan melanjutkan musim keduanya. tvN pun merespon positif kabar ini.

Mengutip Soompi, pada 27 September, beberapa sumber industri drama melaporkan bahwa tvN telah memutuskan untuk memproduksi musim kedua, bahkan musim ketiga dari 'Tale of the Nine-Tailed'.

Namun sepertinya Jo Bo Ah tidak akan kembali membintangi drama ini. Sumber tersebut mengatakan bahwa pemeran utama wanita akan diganti. Sementara Lee Dong Wook dan Kim Bum disebut akan mengulang perannya sebagai aktor utama.

Masih bercerita tentang gumiho (rubah ekor sembilan), musim kedua 'Tale of the Nine-Tailed' akan berlatar pada masa pendudukan kolonial Jepang di tahun 1910-1945 dan musim ketiga mengambil latar pada Dinasti Joseon.

Baca juga: Tale of The Nine-Tailed Akan Kembali dengan Musim Ketiga?

Menanggapi laporan tersebut, seorang perwakilan dari tvN menyatakan, “Kami saat ini sedang melakukan diskusi positif tentang musim kedua ‘Tale of the Nine-Tailed.’ Susunan pemain atau detail siaran belum diselesaikan."

"Kami berencana untuk membuat 16 episode di musim kedua, dan sutradara musim pertama, Kang Shin Hyo, akan bertanggung jawab untuk mengarahkan drama lagi," jelasnya.

'Tale of the Nine-Tailed' awalnya ditayangkan pada akhir tahun 2020 dan dibintangi oleh Lee Dong Wook, Jo Bo Ah, dan Kim Bum. Drama ini berakhir dengan rating pemirsa sebesar 5,8 persen.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)