home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Patung-patung Tanpa Busana di Squid Game Aslinya Manusia

Selasa, 28 September 2021 10:30 by muthiasp | 1280 hits
Patung-patung Tanpa Busana di Squid Game Aslinya Manusia
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Bagi kamu yang sudah menonton serial Squid Game pasti mengetahui adegan di mana para tamu VIP hadir untuk menonton permainan secara langsung. Di setiap tamu, ada "patung" yang tubuhnya diwarnai motif hewan.

Mungkin sudah ada yang sadar juga, ternyata aslinya patung-patung tersebut diperankan oleh manusia. Tubuh mereka sengaja dilukis dengan berbagai motif hewan sesuai dengan tema Animal Kingdom.

Hal itu diungkapkan oleh Raye dari saluran YouTube Raye dan Jin. Ia mengungkapkan dirinya hampir mengambil peran figuran tersebut, tetapi menolaknya setelah mendengar detailnya.

Baca juga: Wi Ha Joon Hidup Lagi, Inilah Aktor Utama Squid Game 2

Raye berbagi bahwa perekrut mengatakan kepadanya bahwa dia harus tampil tanpa busana di mana tidak bisa memakai bra karena bodypainting, tetapi stiker puting akan digunakan sebagai gantinya, dan tetap bisa memakai pakaian dalam. Seluruh wajah dan tubuhnya akan dicat.

Perannya akan menjadi peran yang tidak dapat berbicara dan dia dijanjikan itu tidak akan bersifat seksual sama sekali. Tim produksi juga menawarkan akomodasi penuh, makanan, dan layanan penjemputan selama syuting. Pada akhirnya, Raye menolak dengan sopan.

Raye pun membuat terkejut saat menyebutkan bahwa figuran sebagai patung di ruang VIP Squid Game dibayar sekitar 5.000.000 KRW atau Rp 60 juta per orang, hanya untuk tiga hari syuting. Raye pun sedikit menyesal menolak peran tersebut.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)