home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Da Hee, Kim Nam Gil, Cha Eun Woo dan Sung Joon Dikonfirmasi Bintangi Drama 'Island'

Selasa, 28 September 2021 10:45 by bellaevania | 766 hits
Lee Da Hee, Kim Nam Gil, Cha Eun Woo dan Sung Joon Dikonfirmasi Bintangi Drama 'Island'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Usai ditinggal Seo Ye Ji yang mundur sebagai pemain utama wanita, drama baru OCN 'Island' akhirnya mengumumkan jajaran aktor yang telah dipastikan berperan sebagai pemain utamanya.

Berdasarkan serial webtoon populer dengan nama yang sama, 'Island' merupakan drama fantasi eksorsisme yang menceritakan kisah Pan, yang membutuhkan seorang wanita untuk mengakhiri kehidupan abadi terkutuknya. Dan Won Mi Ho, putri dari keluarga kaya yang menjadi sasaran para goblin.

Pada bulan Mei, produksi drama 'Island' ditunda setelah aktris Seo Ye Ji memutuskan untuk keluar dari pemeran utama drama. Seo Ye Ji awalnya akan berperan sebagai Won Mi Ho. Namun, setelah terlibat dalam berbagai kontroversi terkait kehidupan pribadinya, Seo Ye Ji kini sedang hiatus.

Baca juga: Drama Island Rilis Poster Bagian Kedua yang Semakin Mencengkam

Karakter Won Mi Ho akhirnya akan diperankan oleh Lee Da Hee, dia akan beradu akting dengan Kim Nam Gil sebagai Pan. Kim Nam Gil kembali ke layar kecil sebagai pahlawan gelap yang takdirnya adalah menyelamatkan dunia, tetapi hidup sebagai orang buangan di masyarakat.

Cha Eun Woo ASTRO dan Sung Joon juga meramaikan daftar pemain. Cha Eun Woo mengambil peran sebagai pengusir setan bernama John, dan Sung Joon berperan sebagai rekan Kim Nam Gil bernama Goong Tan. Syuting untuk drama ini dijadwalkan akan dimulai pada bulan Oktober.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)