home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Efek Squid Game, Perusahaan Produksi Korea Selatan Kebanjiran Investor

Selasa, 28 September 2021 12:15 by muthiasp | 726 hits
Efek Squid Game, Perusahaan Produksi Korea Selatan Kebanjiran Investor
Image source: Netflix

DREAMERS.ID - Squid Game tidak hanya sukses menunjukkan kualitas produksi dari Korea Selatan saja, tetapi juga menarik para investor untuk berinvestasi di berbagai perusahaan produksi konten asal negeri ginseng tersebut.

Dengan meningkatnya popularitas Squid Game, perusahaan produksi Korea juga semakin populer di kalangan investor yang berlomba-lomba membeli saham mereka. Sekarang harga saham perusahaan produksi Korea pun terus melonjak.

Menurut Bloomberg, "Bucket Studio Co., yang memegang saham di agensi yang mewakili aktor utama Squid Game, Lee Jung Jae, telah melonjak lebih dari 70% dalam tiga sesi perdagangan terakhir," mengutip Allkpop.

Baca juga: Wi Ha Joon Hidup Lagi, Inilah Aktor Utama Squid Game 2

Lebih lanjut, Bloomberg melaporkan bahwa Showbox Corp. yang pendahulunya telah berinvestasi di Siren Pictures, perusahaan produksi milik pribadi yang memproduksi Squid Game, melonjak lebih dari 50% minggu lalu.
 
Selain itu, CJ ENM naik sebanyak 2% sebelum ditutup datar pada hari Senin (27/9). Studio Dragon Corp., yang memproduksi Hometown Cha-Cha-Cha naik 5,2%, kenaikan harian terbesar dalam enam bulan.

Dengan begitu, bukan tidak mungkin apabila selanjutnya semakin banyak konten dari Korea Selatan yang kualitasnya nggak kaleng-kaleng.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)