home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Woo Bin Buka-bukaan Soal Menjadi Pribadi yang Lebih Bersyukur

Selasa, 28 September 2021 12:45 by muthiasp | 648 hits
Kim Woo Bin Buka-bukaan Soal Menjadi Pribadi yang Lebih Bersyukur
Image source: GQ Korea

DREAMERS.ID - Kim Woo Bin menghiasi edisi terbaru majalah GQ Korea dalam balutan Purple Label dari Ralph Lauren. Ia juga berbagi tentang perspektif baru setelah melalui banyak hal dan bagaimana itu mempengaruhi aktingnya.

Kim Woo Bin berbagi, “Di masa lalu, saya menghabiskan banyak waktu tanpa arti. Belakangan ini, saya fokus pada saat ini, dan saya mencoba untuk lebih membuka hati saya kepada orang lain."

"Setiap hari ketika saya mengakhiri hari saya, saya berpikir, 'Bahkan jika saya kembali ke pagi hari ini, saya tidak yakin saya bisa hidup lebih baik daripada yang saya lakukan hari ini',” tuturnya.

Kekasih dari aktris Shin Min Ah itu melanjutkan, “Dalam situasi di mana saya harus melakukannya akting yang sama beberapa kali, saya mulai mengekspresikan perasaan saya saat itu bahkan lebih.”

Kim Woo Bin memilih frasa "Terima kasih" sebagai ekspresi yang paling dia sukai, mengungkapkan suka menulis jurnal di penghujung hari, “Setiap hari sebelum saya tidur, saya mengenang apa yang saya syukuri hari ini, dan saya menikmati proses merasakan cara saya untuk menemukan apa yang saya syukuri.”

Baca juga: Kim Woo Bin Kembali Donasi 1 Miliar ke Rumah Sakit Asan Seoul

Cara Kim Woo Bin menjalani segalanya lebih lambat juga memengaruhi karir aktingnya. Ia memaparkan, “Di masa lalu, saya mengatakan bahwa saya ingin berusia 40 tahun seperti kebiasaan (secara natural). Aktor pria berusia 40 tahun umumnya terlihat sangat keren."

"Sekarang, saya suka waktu saat ini. 33 (tahun). Ini adalah usia yang tidak terlalu banyak atau terlalu sedikit, jadi saya pikir saya bisa melakukan sesuatu yang baru dengan rajin," imbuhnya.

Setelah cukup lama hiatus karena proses penyembuhan kanker nasofaring yang pernah dideritanya, Kim Woo Bin akan kembali dengan serangkaian proyek akting. Pertama, film Alien (judul literal) yang sudah rampung syuting.

Kemudian Kim Woo Bin juga sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru Our Blues (judul literal), dan serial Netflix Delivering Knight (judul sementara).

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)