home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Oh Yeon So Dapat Tawaran Main Drama Bareng Seo In Guk

Selasa, 28 September 2021 12:30 by fzhchyn | 683 hits
Oh Yeon So Dapat Tawaran Main Drama Bareng Seo In Guk
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Oh Yeon Seo kemungkinan akan bergabung dengan Seo In Guk dalam drama ‘Minamdang: Case Note’ (judul literal)! Pada 28 September, perwakilan industri melaporkan bahwa ssnag aktris telah memilih drama tersebut sebagai proyek berikutnya.

Sebagai tanggapan, sumber dari agensinya SidusHQ berkomentar, “Oh Yeon Seo telah mendapat tawaran untuk membintangi ‘Minamdang: Case Note’, dan dia sedang meninjau tawaran itu.”

‘Minamdang: Case Note’ didasarkan pada web novel populer dengan nama yang sama oleh penulis Jung Jae Han yang dibuat serial di Kakao Page dan memenangkan hadiah utama di kontes web novel Kakao Page. Ceritanya tentang peristiwa yang terungkap saat mantan profiler Han Joon menjadi baksumudang (dukun pria).

Drama ini akan menangani proses penyelesaian kasus klien yang mengunjungi kafe mencurigakan bernama Minamdang. Karakter baru akan diperkenalkan, dan plotnya akan diurai dengan cara yang lucu yang membedakannya dari web novel aslinya.

Baca juga: Oh Yeon Seo Donasi 1,7 Miliar ke Palang Merah Korea Selama 10 Tahun

Sebelumnya, dikabarkan bahwa Seo In Guk sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama tersebut sebagai pemeran utama pria. Sementara Oh Yeon Seo telah ditawari peran sebagai pemimpin tim divisi kejahatan kekerasan Han Jae Hee.

Karakternya digambarkan sebagai sosok yang adil, periang, tidak menyimpan dendam, dan unik, tapi dia juga tulus. Setelah dipindahkan ke divisi kejahatan kekerasan, dia telah bekerja sebagai detektif selama tiga tahun. Meskipun dia tidak memiliki pengalaman bertahun-tahun, dia adalah pemimpin tim karena dia lulus dari universitas kepolisian.

Naskahnya akan ditulis oleh penulis skenario Park Hye Jin dari drama ‘Ruler: Master of the Mask’ serta film ‘The Yellow Sea’ dan ‘Kundo: Age of the Rampant’. Sementara ‘Minamdang: Case Note’ dijadwalkan tayang perdana pada paruh pertama tahun depan.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)