home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Album Baru Key SHINee Puncaki iTunes 32 Wilayah

Selasa, 28 September 2021 13:15 by muthiasp | 529 hits
Album Baru Key SHINee Puncaki iTunes 32 Wilayah
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Key SHINee akhirnya resmi comeback solo setelah dua tahun dengan merilis mini album pertama bertajuk Bad Love pada 27 September. Tak perlu waktu lama, mini album tersebut langsung memimpin iTunes.

Pada Senin (27/9), mini album Bad Love menduduki peringkat #1 tangga lagu iTunes Top Album di 32 wilayah berbeda, termasuk Amerika Serikat, Kanada, Uni Emirat Arab, Brasil, Makau, Malaysia, Meksiko, Mongolia, Nigeria, Selandia Baru, Peru, Thailand, Polandia, Rusia, dan banyak lagi.

Dalam mini album tersebut berisi total enam lagu baru, di antaranya Bad Love sebagai lagu utama, Saturday Night, Eighteen (End of My World), Yellow Tape, Helium, dan Hate That... (Feat. Taeyeon) yang sudah dirilis lebih awal.

Baca juga: Key SHINee Umumkan Konser Solo di Jakarta pada Bulan Juli

Lagu utama Bad Love hadir dengan genre pop dance retro dengan suara synth yang kuat. Liriknya menggambarkan situasi tragis seseorang yang telah memilih cinta mimpi buruk yang akhirnya menghancurkan mereka.

Key sendiri ikut andil dalam menyusun konsep retro space yang diusung dalam comeback kali ini, baik itu untuk gaya busana hingga desain album. Ia juga mempertimbangkan masukan ahli agar konsep comeback ini semakin mantap.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Min Hee Jin mengadakan konferensi pers pada hari ini (25/4) untuk permasalahannya dengan HYBE. Dia juga menanggapi klaim bahwa HYBE “meniru” dia dengan BTS....
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....
  • HOT !
    Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)