home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pasangan Romantis Ji Sung dan Lee Bo Young Rayakan 8 Tahun Pernikahan

Selasa, 28 September 2021 16:00 by muthiasp | 1101 hits
Pasangan Romantis Ji Sung dan Lee Bo Young Rayakan 8 Tahun Pernikahan
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Ji Sung dan Lee Bo Young termasuk sebagai salah satu pasangan artis Korea yang harmonis serta jauh dari gosip miring. Keduanya baru saja merayakan ulang tahun pernikahan yang kedelapan tahun.

Pada 28 September 2013 silam, Ji Sung dan Lee Bo Young resmi menikah. Pada tahun 2021 ini, pernikahan mereka memasuki usia kedelapan tahun. Ji Sung yang terkenal sebagai suami romantis pun membuktikan julukan itu.

Aktor drama The Devil Judge tersebut mengunggah foto pernikahannya dengan Lee Bo Young. Dalam foto itu, keduanya tersenyum bahagia melihat ke satu sudut. Ji Sung pun menyematkan tagar "anniversary ke-8" dan emoji hati.

Baca juga: Ji Sung dan Jeon Mi Do Unjuk Chemistry untuk Drama Baru SBS 'Connection'

Sepanjang delapan tahun menikah, Ji Sung dan Lee Bo Young sudah dikaruniai dua anak. Anak pertamanya berjenis kelamin perempuan bernama Kwak Ji Yu yang lahir pada 13 Juni 2015. Putra keduanya bernama Kwak Woo Sung kelahiran 5 Februari 2019.

Sebagai informasi, Kwak merupakan marga dari nama asli Ji Sung, Kwak Tae Geun. Sementara itu, Ji Sung dan Lee Bo Young saling mendukung proyek akting masing-masing. Terakhir, Ji Sung mengirimkan truk kopi dan makanan ke lokasi syuting drama Lee Bo Young.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)