home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sebelum Squid Game, Ini 5 Film dan Drama Terbaik yang Dibintangi Park Hae Soo

Selasa, 28 September 2021 18:00 by bellaevania | 2460 hits
Sebelum Squid Game, Ini 5 Film dan Drama Terbaik yang Dibintangi Park Hae Soo
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Popularitas Park Hae Soo sebagai seorang aktor Korea yang patut diperhitungkan semakin meningkat di kalangan penonton internasional usai membintangi serial Netflix 'Squid Game'.

Park Hae Soo telah membuktikan kemampuan dan pesonanya sebagai aktor melalui sederet drama hingga film yamg dibintanginya. Berikut 5 drama dan film terbaik yang dibintangi Park Hae Soo:

Legend of The Blue Sea

Park Hae Soo menjadi pemeran pendukung dalam drama yang dibintangi Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun ini. Dia berperan sebagai Hong Dong Pyo, seorang detektif di era modern. Dan di era Joseon, dia adalah pejabat pemerintah yang berhutang budi pada karakter yang diperankan Lee Min Ho.

Prison Playbook

Park Hae Soo berperan sebagai Kim Je Hyeok, seorang pelempar baseball terbaik di Korea. Suatu malam dia mendapati adik perempuannya dilecehkan pria dan Je Hyeok terlibat perkelahian fisik dan memukul pria itu dengan batu. Je Hyeok menerima hukuman penjara 1 tahun dan harus beradaptasi dengan kehidupan di penjara.

By Quantum Physics: A Nightlife Venture

Baca juga: Park Hae Soo dan Kim Tae Hee Gabung Serial Hollywood 'Butterfly'

Dalam film ini Park Hae Soo berperan sebagai Lee Chan Woo, dia menjalankan klub malam. Sebuah kasus narkoba yang menarik nama artis terkenal terjadi. Lee Chan Woo tahu bahwa jaksa dan politisi akan terlibat.

Dia memutuskan untuk menyelidiki kasus narkoba itu sendiri. Dia mengumpulkan orang-orang termasuk Sung Eun Young (Seo Yea Ji) dan Park Ki Hun (Kim Sang Ho).

Persona

Park Hae Soo membintangi salah satu plot cerita dari 4 cerita berbeda di serial Netflix yang dibintangi IU ini. Ia beradu akting dengan IU dalam plot cerita 'Collector'.

Time To Hunt

Berlatar di daerah yang penuh dengan kemiskinan. Joon Seok (Lee Je Hoon) ingin meninggalkan kota dan memulai hidup baru. Untuk itu, dia menyusun rencana kejahatan yang nekat.

Dia meminta bantuan tiga teman Ki Hoon (Choi Woo Sik), Jang Ho (Ahn Jae Hong) dan Sang Soo (Park Jung Min). Tak lama kemudian, 4 pria ini dikejar oleh seorang pria misterius bernama Han (Park Hae Soo).

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)