home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nonton 5 Drama Korea dan Film Populer yang Dibintangi Lee Jung Jae

Minggu, 03 Oktober 2021 10:00 by Rie127 | 1978 hits
Nonton 5 Drama Korea dan Film Populer yang Dibintangi Lee Jung Jae
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Bagi penggemar drama Korea pastinya kenal sama aktor senior Lee Jung Jae. Pemeran Seong Ki Hun di drama hits ‘Squid Game’ ini sudah banyak membintangi puluhan film dan drama sejak debut pada tahun 1993.

Berikut ini merupakan deretan drama dan film yang harus kamu tonton, dijamin engga bakal bikin nyesel.

1. Along With The God

Meskipun tidak tampil terlalu sering, perannya sebagai dewa kematian, King Yeomura cukup menarik perhatian penonton. Film ini mengisahkan tentang orang-orang yang sudah meninggal, yang kemudian diadili di akhirat. Film ini juga dibintangi oleh aktor senior lainnya, seperti Ha Jung Woo dan Ju Ji Hoon.

2. Svaha: The Sixth Finger

Mengisahkan tentang Pastor Park (diperankan oleh Lee Jung Jae) yang bekerja untuk mengekspos kelompok agama yang mencurigakan. Dia disewa untuk melihat ke dalam kelompok kultus Deer Mount.

Sementara itu, ada Kapten Polisi Hwang (diperankan oleh Jung Jin Young) yang menyelidiki kasus pembunuhan dan menemukan anggota kelompok pemujaan Gunung Rusa.

3.  Deliver Us From Evil

Baca juga: Lee Min Ho, Lee Jung Jae dan V BTS Nongkrong Bareng Bikin Geger

Mengisahkan tentang sebuah kasus penculikan di Thailand, pembunuhan tersebut dilakukan oleh In Nam (diperankan oleh Hwang Jung-Min) yang baru saja menyelesaikan pembunuhan terakhirnya untuk kontrak sewa sebagai seorang pembunuh.

In Nam kemudian menuju ke Thailand. Di sana, ia bertemu dengan pembantunya Yoo Yi (diperankan oleh Park Jung Min) dan mereka bekerja pada kasus penculikan. Sementara itu, Ray (diperankan oleh Lee Jung Jae) mengetahui bahwa saudaranya dibunuh oleh In-Nam. Ia pun menyusul In Nam ke Thailand.

4. Assassination

Berlatar belakang pada  tahun 1930-an, film ini mengisahkan tentang Yeom Seok Jin (Lee Jung Jae), seorang agen dari pemerintah sementara. Dia merencanakan plot pembunuhan dan memberi perintah kepada An Ok Yoon (Jun Ji Hyun), seorang penembak jitu. Dia mengambil misi tersebut karena memiliki keinginan yang kuat untuk melihat kemerdekaan Korea.

5. Chief of Staff

Mengisahkan tentang Jang Tae Jun (diperankan oleh Lee Jung Jae) yang lulus dari Universitas Kepolisian Nasional Korea dan bekerja sebagai detektif. Dia ingin mendapatkan lebih banyak kekuasaan dan memutuskan untuk bekerja di Majelis Nasional.

Sementara itu ada Kang Seon Yeong (diperankan oleh Shin Min Ah) anggota parlemen tahun pertama yang terpilih melalui perwakilan proporsional dan merupakan juru bicara partainya. Dia juga bekerja sebagai pengacara dan pembawa acara acara TV sebelum menjadi anggota parlemen.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)