home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kenalan Dengan Lee Jung Jae: Aktor, CEO, Hingga Rumor Pacari Anak Konglomerat

Rabu, 29 September 2021 15:30 by Rie127 | 1604 hits
Kenalan Dengan Lee Jung Jae: Aktor, CEO, Hingga Rumor Pacari Anak Konglomerat
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Saat ini nama Lee Jung Jae semakin menjadi perbincangan netizen lewat perannya sebagai Seong Gi Hun di drama populer ‘Squid Game’. Di sana, ia menjadi salah satu peserta dalam sebuah permainan penuh darah yang dibuat oleh para VIP.

Meskipun namanya diperbincangkan panas belakangan ini, namun aktor kelahiran 15 Maret 1973 tersebut telah membintangi puluhan film dan drama sejak ia debut pada tahun 1993 lewat drama ‘Dinosaur Teacher’, serta film debutnya ‘The Young Man’ pada tahun 1994.

Lee Jung Jae kemudian turut mengambil peran lewat film populer lainnya seperti, ‘Typhoon’, ‘The Thieves’, ‘Assassination’, ‘Along With The Gods’, ‘Deliver Us From Evil’, hingga menjadi cameo di film yang dibintangi Kim Dong Wook, ‘Trade Your Love’.

Lee Jung Jae memang lebih banyak bermain film dibandingkan drama, namun ada beberapa drama Lee Jung Jae yang wajib kamu tonton, seperti ‘Chief of Staff’ di mana ia beradu akting dengan Shin Min Ah. Ia juga kembali membintangi musim kedua dari drama tersebut.

Seperti karirnya, Lee Jung Jae sukses menamatkan kuliahnya di Universitas Dongguk untuk jurusan Teater & Film pada tahun 2008. Ia juga pernah memainkan drama teater pada bulan Desember di tahun yang sama, dan mengambil peran tituler di Hamlet in Water. Drama tersebut berlangsung selama empat hari di Teater Lee Hae Rang almamaternya.

Baca juga: Lee Min Ho, Lee Jung Jae dan V BTS Nongkrong Bareng Bikin Geger

Pada tahun 2015, Lee Jung Jae dikonfirmasi berpacaran dengan putri dari keluarga konglomerat bernama Im Se Ryung, anak dari pemilik perusahaan ternama Daesang Group. Im Se Ryung sendiri pernah menikah dengan Lee Jae Young, putra dari pemiliki perusahaan besar Samsung. Namun bercerai pada tahun 2009, setelah menikah selama 11 tahun.

Sebelumnya, Lee Jung Jae dan Im Se Ryung juga dikabarkan telah menikah, namun Lee Jung Jae membatah kabar tersebut, dan mengharapkan privasi karena kekasihnya yang bukan berasal dari kalangan seleb. Namun, hingga kini hubungan keduanya masih tertutup rapat.

Tidak hanya akting, aktor naungan C-Jes Entertainment ini juga memiliki restoran Italia di Seoul bernama Il Mare. Desain restorannya juga ia lakukan sendiri setelah mempelajari desain interior.

Pada tahun 2008, Lee Jung Jae juga mendirikan perusahaan pengembangan real estat bernama Seorim C&D dan memiliki beberapa bisnis dengan aktor Jung Woo Sung, sahabatnya sejak mereka membintangi bersama di ‘City of the Rising Sun’.

Kemudian pada Mei 2016, Lee dan Jung mendirikan sekaligus menjadi CEO dari label hiburan mereka yang disebut ‘Artist Company’. Agensi ini menaungi sejumlah aktor dan aktris ternama seperti Ahn Sung Ki, Go Ara, Park So Dam, Yum Jung Ah, Esom, hingga Jung Woo Sung.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)