home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hwasa MAMAMOO Siap Comeback Solo dalam Waktu Dekat

Rabu, 29 September 2021 12:00 by fzhchyn | 511 hits
Hwasa MAMAMOO Siap Comeback Solo dalam Waktu Dekat
Image source: RBW

DREAMERS.ID - Hwasa MAMAMOO nampaknya akan segera comeback solo! Pada 29 September, Sports Chosun melaporkan bahwa Hwasa sedang mempersiapkan comeback solo dan bertujuan untuk merilis album barunya dalam tahun ini.

Menyusul laporan tersebut, sebuah sumber dari RBW berbagi dengan YTN Star, “Hwasa terus mengerjakan album solonya. Tetapi waktu pasti perilisannya belum diputuskan, dan kami akan membagikan pengumuman di masa mendatang setelah diputuskan.”

Setelah membangun karir bersama MAMAMOO sejak tahun 2014, Hwasa resmi debut solo pada Februari 2019 dengan merilis single ‘Twit’. Dia dia berartisipasi dalam penulisan dan komposisi untuk lagu tersebut.

Baca juga: Hwasa Umumkan Nama Fandom Sendiri, Twits

Sejak itu Hwasa telah merilis beberapa single kolaborasi dan juga berpartisipasi dalam OST drama. Sementara comeback solo terakhirnya adalah pada Juni 2020 dengan ‘Maria’, sehingga comeback mendatangnya ini akan menjadi perilisan solo pertamanya dalam lebih dari satu tahun.

Dalam beberapa tahun terakhir, Hwasa juga aktif dalam variety show, di mana sia telah menerima banyak cinta dari publik untuk penampilannya di ‘Home Alone’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)