home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nongkrong Cantik di Kafe Mewah Milik Ayah Jimin BTS

Jumat, 01 Oktober 2021 17:15 by rizaluthfiah | 2327 hits
Nongkrong Cantik di Kafe Mewah Milik Ayah Jimin BTS
Image Source : Koreabyme

DREAMERS.ID - Kalau berencana untuk liburan ke Busan, Korea Selatan bersama dengan teman-teman penggemar K-Pop terutama ARMY, jangan lupa untuk mampir ke MAGNATE yang merupakan kafe milik ayah Jimin BTS.

MAGNATE telah dibuka pada 2019, tetapi banyak para penggemar yang masih belum mengetahuinya. Mungkin dikarenakan lokasinya yang sangat jauh dari Seoul, sehingga kurang terjangkau dengan ARMY internasional.

Kafe MAGNATE tepatnya berlokasi di Nam-gu, Busan. Dari luarnya, pintu masuk mirip brankas menjadi daya tarik. Kemudian begitu masuk ke dalam, kamu akan disambut dengan interior yang mewah seperti bar hotel. Sampai kamar mandinya pun elegan.

Baca juga: Jimin BTS Resmi Gabung Spotify Billions Club dengan 'Like Crazy'

Dengan konsep semi bar yang dihadirkan serta suasana berkelas yang diciptakan, maka tempat ini sangat cocok bagi kamu yang ingin sekedar nongkrong cantik. ARMY juga bisa melihat barang-barang Jimin yang dipajang di salah satu sudut kafe.

Meski interiornya mewah, menu kafe MAGNATE terbilang standar untuk sebuah kafe. Harga minuman rata-rata 6.000 won (sekitar Rp 72rb), dan sepotong kue harganya 7.500 won (sekitar Rp 90rb). Ada beragam pilihan dessert dan kopi juga. Untuk rasa dan kualitas tidak perlu diragukan.

Alamat lengkap kafe MAGNATE adalah B-dong, 135 Jinnam-ro, Nam-gu, Busan. Kafe ini buka setiap hari mulai pukul 10 siang - 10 malam.

(rzlth)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)