home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Viral TikToker Buat Transformasi Make Up Mirip Jung Ho Yeon 'Squid Game'

Rabu, 29 September 2021 16:30 by rizaluthfiah | 1264 hits
Viral TikToker Buat Transformasi Make Up Mirip Jung Ho Yeon 'Squid Game'
Image Source : Koreaboo

DREAMERS.ID - Karakter Kang Sae Byeok yang diperankan oleh Jung Ho Yeon menjadi favorit banyak orang, seiring dengan serial Netflix Squid Game menjadi acara yang paling banyak perbincangkan saat ini. Seorang TikToker pun viral karena memiliki visual mirip dengannya.

Dilansir Koreaboo, salah satu TikToker Korea JJ atau @jooshica membuat sebuah konten tentang tutorial riasan yang terinspirasi oleh karakter Kang Sae Byeok. Tak lama setelah diunggah, video tersebut menjadi viral.

Kamu juga bisa mengikuti tutorial tersebut di rumah dengan make up yang kamu punya. Awalnya ini seperti tutorial makeup seperti biasanya. Ia memulai dengan menggunakan concealer, menambahkan mata panda palsu, serta menjepit bulu matanya agar terlihat lentik.

Selain itu, ia juga memakai eyeshadow berwarna coklat dan eyeliner tipis untuk meniru mata aktris tersebut. Transformasi serius dimulai ketika ia menambahkan beberapa bintik-bintik di pipi dan tahi lalat kecil di mulutnya.

Baca juga: Wi Ha Joon Hidup Lagi, Inilah Aktor Utama Squid Game 2

Selanjutnya, ia mengisi alisnya dan mengoleskan foundation ke bibirnya serta diikuti dengan lipstick. Terakhir, JJ memberikan contour di beberapa bagian agar terlihat tirus seperti Kang Sae Byeok. Walaupun sederhana, tetapi riasan yang ia tampilkan benar-benar sangat mirip.

Netizen pun takjub dan tidak percaya. Ditambah ekspresi JJ yang juga dibuat tajam membuatnya semakin mirip dengan Kang Sae Byeok. Tak heran jika video tersebut menjadi viral dan telah ditonton sebanyak 22,7 juta kali dengan 4,2 juta yang suka.

Sementara itu, JJ punya spesialisasi memposting konten make up untuk tampilan yang ikonik termasuk idola K-Pop. Ia juga pernah membuat tutorial make up untuk Ji Young yang diperankan oleh Lee Yoo Mi telah ditonton hingga 2 juta kali.

(rzlth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)