home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

3 Alasan Kamu Harus Nonton Drama ‘Dali and Cocky Prince’

Rabu, 29 September 2021 14:45 by Rie127 | 625 hits
3 Alasan Kamu Harus Nonton Drama ‘Dali and Cocky Prince’
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama Dali and Cocky Princetelah merilis episode perdananya pada 22 September lalu. Drama ini menghadirkan jalan cerita yang simple, tidak berat, namun tetap memiliki beberapa rahasia yang dimiliki oleh para karakter.

Berikut ini merupakan deretan alasan kamu harus nonton drama yang dibintangi Kim Min Jae dan Park Gyu Young ini.

1. Visualisasi yang Indah

Sejak awal episode, penonton telah diperlihatkan oleh museum seni yang memiliki karya-karya terbaik dari pelukis terkenal. Tidak hanya karya seninya, namun penampilkan Jin Mu Hak (Kim Min Jae) dan Kim Dali (Park Gyu Young) dengan gaya vintage juga membuat drama ini penuh dengan seni yang mahal.

2. Kepribadian Jin Mu Hak dan Kim Dal Li yang Berbeda

Baca juga: Transformasi Claudia Kim Jadi Gemuk di Drama Supernatural 'The Atypical Family'

Jin Mu Hak merupakan anak dari pemilik perusahaan makanan glibak gamjatang, DonDon F&B, yang ia ketahui hanyalah berbisnis, mencari uang, dan melakukan negosiasi dengan klien. Sedangkan Kim Dali terobsesi pada karya seni, pekerjaan, dan berasal dari keluarga yang terpandang di Korea.

3. Transformasi Akting Kim Min Jae dan Park Gyu Young

Sebelum pemutaran perdana, Kim Min Jae dan Park Gyu Young mengungkapkan bahwa mereka belum pernah membawakan karakter seperti Jin Mu Hak dan Kim Da Li sebelumnya. Seperti Kim Min Jae yang harus berubah menjadi karakter yang sedikit bodoh, terkesan kekanak-kanakan, namun juga dapat bersikap dewasa.

Sementara itu, Park Gyu Young juga dapat menggambarkan Kim Dali yang lugu, polos, menguasai tujuh bahasa yang berbeda dan terdidik dengan baik di berbagai bidang selain seni.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)