home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

CL Rilis Lagu Lover Like Me Ditulis Oleh Anne-Marie

Rabu, 29 September 2021 15:00 by muthiasp | 500 hits
CL Rilis Lagu Lover Like Me Ditulis Oleh Anne-Marie
Image source: CL

DREAMERS.ID - CL akan segera comeback solo dengan merilis album terbaru bertajuk ALPHA pada bulan Oktober mendatang. Setelah SPICY, kini CL kembali meluncurkan lagu pra-rilis kedua berjudul Lover Like Me.

Lover Like Me adalah single dari album lengkap CL bertajuk ALPHA yang akan dirilis pada bulan Oktober. Jika SPICY hadir dengan musik yang powerful, sementara Lover Like Me lebih fokus pada kemampuan vokal CL.

Bersama dengan CL, penyanyi Inggris Anne-Marie juga ambil bagian dalam penulisan lirik untuk lagu tersebut. Jika hanya dilihat sekilas, Lover Like Me tampak seperti lagu tentang cinta, tetapi juga mencerminkan kisah CL sebagai seorang musisi.

Baca juga: CL 2NE1 Nyatakan Dukungan untuk G-Dragon

Sementara itu, album ALPHA akan menjadi comeback perdana CL pasca bergabung dengan agensi KONNECT Entertainment milik Kang Daniel. Serta menjadi promosi musiknya di Korea setelah sekian lama.

CL juga baru saja bergabung dengan agensi publisitas hiburan global SATELLITE414 untuk kegiatannya di luar negeri. Agensi itu menaungi termasuk Beyonce, Adele, Dua Lipa, Halsey, dan sesama artis K-Pop MONSTA X.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)