home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

‘Work Later, Drink Now’ Rilis Poster Utama Untuk Lee Sun Bin, Han Sun Hwa, dan Eunji Apink

Rabu, 29 September 2021 16:45 by Rie127 | 960 hits
‘Work Later, Drink Now’ Rilis Poster Utama Untuk Lee Sun Bin, Han Sun Hwa, dan Eunji Apink
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama Work Later, Drink Now akhirnya merilis foto poster untuk ketiga karakter, Ahn So Hee (diperankan oleh Lee Sun Bin), Han Ji Yeon (diperankan oleh Han Sun Hwa) dan Kang Ji Goo (diperankan oleh Eunji Apink).

Dalam poster tersebut, mereka terlihat menikmati alkohol yang ada di tangan mereka, Ahn So Hee membusungkan pipinya sambil minum, Kang Ji Goo menatap lurus ke depan dengan tatapan sinis, dan Han Ji Yeon yang menunjukkan senyum tipis.

Untuk merayakan perilisan drama, penulis webtoon asli Mikkang membuat poster khusus yang menampilkan Ahn So Hee, Han Ji Yeon, dan Kang Ji Goo dalam bentuk animasi yang lucu. Ada juga teks dalam poster yang berbunyi, “Jangan memaksakan minuman hari ini ke besok”.

Baca juga: Transformasi Claudia Kim Jadi Gemuk di Drama Supernatural 'The Atypical Family'

Berdasarkan adaptasi webtoon, ‘Work Later, Drink Now’ mengisahkan tentang tiga wanita yang keyakinan hidupnya adalah minum-minum setelah pulang kerja. Ahn So Hee merupakan penulis naskah televisi, Han Ji Yeon sebagai instruktur yoga, dan Kang Ji Goo sebagai YouTubers.

Drama ini juga dibintangi oleh Choi Siwon yang berperan sebagai Kang Book Goo, seorang produser variety show (PD). Drama yang juga dikenal dengan ‘City Girl Drinkers’ ini akan memulai penayangan perdananya pada 22 Oktober mendatang.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Agensi mengumumkan bahwa Chowon ICHILLIN' akan istirahat dari aktivitas grup setelah kepalanya terkena bola di pertandingan bisbol pada 16 April kemarin....
  • HOT !
    LE SSERAFIM melonjak di chart musik global usai penampilannya di panggung Coachella pada akhir pekan lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)