home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aktor Rookie Lee Jung Jun Viral Usai Tampil Singkat di 'Squid Game'

Rabu, 29 September 2021 17:15 by bellaevania | 1268 hits
Aktor Rookie Lee Jung Jun Viral Usai Tampil Singkat di 'Squid Game'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tak habis dibahas, sederet aktor rookie memperoleh popularitas usai tampil di serial original Korea Netflix 'Squid Game'. Salah satu nama aktor yang diperbincangkan adalah Lee Jung Jun.

Aktor berusia 22 tahun ini adalah pendatang baru di industri akting, yang baru memulai debutnya pada tahun 2019 dengan peran kecil di 'Class of Lies' tvN. Dia perlahan-lahan mendapatkan daya tarik di dunia akting, berakting di drama 'Kairos' sebelum akhirnya membintangi 'Squid Game'.

Lee Jung Jun muncul dalam 'Squid Game' sebagai salah satu penjaga bertopeng persegi. Para penjaga yang memiliki topeng segitiga, lingkaran, dan kotak bertugas berkeliling dan menjaga ketertiban di ruang permainan yang di ikuti 456 peserta.

Baca juga: Profil Lee Jung Jun, Kru Squid Game yang Bikin Jatuh Cinta dalam Sekejap

Lee Jung Jun mengungkapkan wajahnya selama kurang lebih 20 detik di episode ketiga 'Squid Game' dan langsung terbunuh. Seorang peserta yang hampir terbunuh berhasil mencuri salah satu senjata penjaga berwajah persegi dan itu adalah Lee Jung Jun.

Peserta nomor 119 itu mengarahkan senjatanya ke penjaga berwajah persegi dan memaksanya melepas topengnya. Selama adegan inilah wajah Lee Jung Jun terungkap kepada pemerisa untuk pertama dan terakhir kalinya. Kemudian karakter Lee Jung Jun dibunuh oleh sang frontman.

Meski hanya muncul 20 detik, penampilan Lee Jung Jun cukup mencuri perhatian pemirsa. Terutama karena ketampanannya, pemirsa berharap bisa melihat lebih banyak adegan Lee Jung Jun di masa depan.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)