home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Chani SF9 Patah Hati dalam Teaser Drama Kakao TV 'Jinx'

Kamis, 30 September 2021 09:15 by fzhchyn | 788 hits
Chani SF9 Patah Hati dalam Teaser Drama Kakao TV 'Jinx'
Image source: KakaoTV

DREAMERS.ID - Kakao TV telah membagikan cuplikan untuk drama terbaru yang dibintangi Chani SF9 dan Eunseo WJSN ‘Jinx’! Drama ini dijadwalkan tayang perdana pada 6 Oktober mendatang.

‘Jinx’ adalah drama roman fantasi Kyu Han (Chani), seorang mahasiswa yang terlihat biasa-biasa saja yang dikutuk dengan kesialan. Setiap kali dia bersin, hal-hal yang terjadi justru kebalikan dari apa yang dia harapkan, memaksanya ke dalam segala macam situasi yang tidak menguntungkan dalam kehidupan sehari-hari.

Namun, terlepas dari nasib buruk supernaturalnya, dia masih memilih untuk mengejar cinta sepihaknya dan percaya bahwa jika dia berusaha sekuat tenaga, tidak ada yang tidak bisa dia capai.

Eunseo akan membintangi drama ini sebagai Se Kyung, rekan kerja Kyu Han yang cantik tapi terlihat dingin yang kasar dengan kata-kata dan tindakannya. Meskipun dia tampak menyendiri dan tidak tertarik pada romansa, Se Kyung memiliki sisi lembut yang tersembunyi dan diam-diam berjuang dengan kenangan menyakitkan.

어딘가 짠내나는😥 #징크스 1회 선공개!
명품가방까지 준 짝녀의 선택은 내가 아니었다(…)
해바라기 같은 규한의 이야기가 궁금하다면?

판타지 공감 로맨스
[#징크스] 10월 6일 (수) 오전 9시 카카오TV 첫 공개!#sf9 #찬희 #우주소녀 #은서#카카오TV #드라마 #판타지 #로맨스 pic.twitter.com/elpX02FKem

— 카카오TV (@kakaotvofficial) September 29, 2021

Dalam klip yang baru dirilis, Kyu Han yang romantis dan putus asa memutuskan untuk membelikan gebetannya Chan Mi (diperankan oleh Kim Seo Yeon) sebuah tas desainer mahal yang harganya lebih dari 2,26 juta won (sekitar 27 juta rupiah) untuk ulang tahunnya.

Baca juga: Chani SF9 Bagikan Kesan Main Drama Komedi Romantis dan Tujuannya Sebagai Aktor

Bersamaan dengan hadiah mahal tersebut, Kyu Han menulis pesan, “Selamat Ulang Tahun, Chan Mi,” dan sangat gembira ketika dia mendapat emoji lucu dengan hati sebagai balasan.

Namun, ketika Chan Mi tiba di kelas mereka keesokan harinya, Kyu Han kecewa karena dia benar-benar mengabaikan sapaannya dan memilih duduk di sebelah Min Chul (Kim Hyun Woo), seorang siswa populer di departemennya.

Saat Chan Mi mengeluh tentang Min Chul yang tidak mengangkat telepon malam sebelumnya, Kyu Han berkata dengan nada ragu, “Jika aku tulus dan aku mencoba yang terbaik… semuanya akan berhasil pada akhirnya, kan?”

Ketika temannya bertanya apakah dia benar-benar membeli tas mahal itu untuk Chan Mi, Kyu Han menjawab sambil tersenyum, “Ya. Aku tidak menyesalinya sama sekali, karena Chan Mi sangat menyukainya.”

Tapi segera setelah itu, temannya menunjukkan tas di kursi Min Chul dan bertanya, "Hei, bukankah itu tas 2 juta won yang kamu beli Chan Mi?" Meskipun tampak terpukul, Kyu Han mencoba mempertahankan optimismenya saat dia menjawab, “Tas itu sangat populer akhir-akhir ini. Aku juga banyak melihatnya dalam perjalanan ke sini. ”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)