home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bukan Sewa, HYBE Beli Lokasi Syuting BTS In the Soop 2 Senilai 15 Miliar?

Kamis, 30 September 2021 17:45 by rizaluthfiah | 1099 hits
Bukan Sewa, HYBE Beli Lokasi Syuting BTS In the Soop 2 Senilai 15 Miliar?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - HYBE tidak pernah main-main untuk urusan membuat konten artisnya. Terbaru, mereka dikabarkan tidak menyewa lokasi syuting untuk acara BTS In The SOOP 2 melainkan memberinya seharga Rp 15,6 miliar.

Melansir laman Allkpop, menurut data real estat, HYBE membeli sejumlah tanah di area Pyeongchang-gun, Gangwon-do, bersama dengan bangunan tempat syuting berlangsung pada 2 Juli tahun ini. Total harga bangunan dan tanah tersebut senilai 1,295 miliar KRW (sekitar Rp 15,6 miliar).

Bangunannya adalah rumah terpisah dengan masing-masing dua lantai. Lantai pertama memiliki luas 120.72 meter persegi, dan lantai kedua 77,1 meter persegi serta daerah sekitarnya adalah pegunungan dan hutan.

Banyak penggemar bertanya tentang alasan HYBE lebih memilih untuk membeli dibanding menyewa tempat tersebut. Ada beberapa pengamat mengatakan bahwa tempat ini juga akan dimanfaatkan sebagai tujuan wisata.

Karena ini adalah program dim mana anggota BTS sempat beristirahat sejenak dari aktivitas padatnya, maka diprediksi nantinya akan digunakan sebagai tujuan wisata unik untuk penggemar domestik dan asing, dengan mengubahnya menjadi bisnis penginapan.

(rzlth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)