home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jang Ki Yong, Song Hye Kyo, dan Lainnya Unjuk Chemistry di Pembacaan Naskah Drama Baru

Kamis, 30 September 2021 10:30 by fzhchyn | 638 hits
Jang Ki Yong, Song Hye Kyo, dan Lainnya Unjuk Chemistry di Pembacaan Naskah Drama Baru
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Siap tayang pada November mendatang, drama baru SBS ‘Now, We Are Breaking Up’ (judul literal) yang dibintangi Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong membagikan foto-foto dan momen dari sesi pembacaan naskah yang berlangsung pada bulan April.

Sutradara Lee Gil Bok, penulis Je In, serta para aktor termasuk Song Hye Kyo, Jang Ki Yong, Choi Hee Seo, Kim Joo Heon, Park Hyo Joo, Yoon Na Moo, Yoon Jung Hee, Joo Jin Mo, Cha Hwa Yeon, dan banyak lagi menghadiri diskusi naskah tersebut.

Song Hye Kyo akan berperan sebagai Ha Young Eun, seorang manajer tim desain di label fashion yang realis trendi dan cerdas. Dia mendorong cerita dengan keterampilan aktingnya yang solid dan tingkat imersi yang tinggi ke dalam perannya saat menggambarkan sisi trendi karakternya sebagai perancang busana serta cinta dan persahabatan yang realistis dari wanita berusia 30-an.

Jang Ki Yong adalah pemeran utama pria Yoon Jae Guk, seorang fotografer freelance kaya dan populer yang juga memiliki otak dan penampilan. Dia menjadi sepenuhnya selaras dengan karakternya dalam segala hal, dari tatapannya hingga ekspresi wajah dan cara berbicaranya.

Dengan gayanya sendiri, Jang Ki Yong menggambarkan kecenderungan Yoon Jae Guk untuk menghadapi cinta dengan cara yang terkadang tidak diduga, berhati-hati pada orang lain, dan terkadang penuh gairah.

Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong juga menunjukkan kerja tim yang luar biasa saat mereka menciptakan suasana romantis. Hanya dengan melakukan kontak mata dan berbagi percakapan, mereka tampak seperti sepasang kekasih. Pemirsa harus menantikan chemistry romantis yang akan mereka bawa ke layar kaca.

Baca juga: Jang Ki Yong dan Chun Woo Hee Dikonfirmasi Main Drama Baru

Transformasi akting Choi Hee Seo juga patut diperhatikan. Dia memerankan Hwang Chi Sook, direktur tim desain label fesyen yang tampak mewah di luar tetapi menyembunyikan kesepian di dalam. Peran tersebut akan menampilkan sisi energik Choi Hee Seo yang tidak sering ditonjolkan dalam karya-karya sebelumnya.

Kim Joo Heon memikat semua orang dengan pesonanya sebagai pria dewasa. Memainkan CEO perusahaan PR Seok Do Hoon, aktor tersebut memperkuat daya tarik karakternya saat ia menggambarkan kedewasaan dan keluguan Seok Do Hoon.

Hubungan romantis antara Seok Do Hoon dan Hwang Chi Sook akan menjadi salah satu yang dinanti-nantikan.

Park Hyo Joo dan Yoon Na Moo menguji kerja tim dalam peran mereka sebagai pasangan suami istri, memberikan akting yang realistis dan emosional.

Aktor veteran Joo Jin Mo, Cha Hwa Yeon, Nam Gi Ae, dan Choi Hong Il menarik perhatian semua orang dengan kehadiran mereka dan kemampuan akting mereka yang kuat, sementara Yoon Jung Hee dan Yura menambahkan lebih banyak energi ke drama dengan gaya akting mereka yang unik.

Sesi diskusi naskah ini dikatakan sangat fokus dan penuh gairah, dengan semua orang memainkan peran mereka dengan penuh semangat. Sutradara Lee Gil Bok, penulis Je In, dan tim produksi memperhatikan bahkan detail terkecil untuk memastikan bahwa kualitas produksi akan menjadi yang terbaik.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)