home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Respon Lee Jung Jae Soal Adegan 'Makan Angin' yang Viral

Kamis, 30 September 2021 10:15 by muthiasp | 927 hits
Respon Lee Jung Jae Soal Adegan 'Makan Angin' yang Viral
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Para pemain Squid Game menjalani sesi wawancara online dengan media menyusul kesuksesan serialnya. Banyak hal yang dibahas, salah satunya adegan viral di mana Lee Jung Jae berakting sedang makan.

Spoiler alert! Dalam episode ke-3, para peserta Squid Game diberi makanan dosirak atau kotak makan siang khas Korea. Pada dasarnya, para pemain tidak benar-benar makan ketika syuting. Namun teknik pengambilan gambar membuatnya terlihat nyata.

Mata elang penonton melihat salah satu angle kamera menangkap Lee Jung Jae sebagai Ki Hun tidak menyantap apapun ketika melayangkan sendoknya ke mulut. Lantas saja video tersebut viral dan Ki Hun disebut hanya makan angin.

Baca juga: Wi Ha Joon Hidup Lagi, Inilah Aktor Utama Squid Game 2

Pada sesi wawancara terbaru, Lee Jung Jae disinggung soal hal tersebut dan menjelaskan, “Saat kamu syuting adegan makan, kamu makan dengan sangat rajin pada pengambilan pertama. Pada yang ketiga dan keempat, kamu menjadi kenyang dan mulai mengambil jalan pintas."

"Aku pikir karena aku membelakangi kamera, jadi aku rasa aku tidak akan muncul di layar dan mencoba mengambil jalan pintas. Aku makan ketika aku menghadap ke depan. Aku pikir mereka hanya menggunakannya saat mengedit.”

Lee Jung Jae menambahkan sambil tertawa, “Aku kira bahkan saat mengedit, mereka tidak menyadarinya.”

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)