home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sowon eks GFRIEND dan Chanwoo iKON Main Drama Komedi Romantis

Kamis, 30 September 2021 11:00 by fzhchyn | 818 hits
Sowon eks GFRIEND dan Chanwoo iKON Main Drama Komedi Romantis
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Siap memulai karir sebagai seorang aktris, Sowon eks GFRIEND atau yang kini aktif dengan nama aslinya Kim So Jung, telah dikonfirmasi mendapat peran pertamanya! Dia akan bermain dalam drama baru bersama Chanwoo iKON.

Pada 30 September, diumumkan bahwa Kim So Jung dan Chanwoo akan membintangi ‘Chilling Co-Habitation’ (judul literal), yang merupakan sine-rama (kombinasi antara sinema dan drama, yang berarti akan diproduksi sebagai sebuah film dan drama).

‘Chilling Co-Habitation’ adalah komedi romantis horor tentang Jung Se Ri (Kim So Jung), yang bisa melihat hantu, dan Song Ji Chan (Chanwoo), yang menjadi hantu, saat mereka akhirnya hidup bersama.

Kim So Jung mengambil peran Jung Se Ri, karakter yang hangat dan ceria meskipun dia berjuang hidup dengan kemampuan untuk melihat hantu. Karakter Chanwoo, Song Ji Chan adalah chaebol generasi kedua yang egois yang sebenarnya sangat baik.

Baca juga: Kim Sowon Ungkap Dukungan Member GFRIEND dan Panutannya dalam Akting

Dia menjadi hantu karena kecelakaan, dan kepribadiannya berangsur-angsur menjadi lebih hangat setelah dia bertemu Jung Se Ri.

Kedua bintang ini menguji chemistry mereka pada sesi pembacaan naskah pertama bersama dengan para aktor pendukung termasuk Kim Ye Ji, Lee Yoo Jin, Lee Joong Mun, Song Young Sook, Park Sang Hoo, dan Joo Soo Kyung.

‘Chilling Co-Habitation’ awalnya akan dirilis sebagai film pada paruh pertama tahun 2022 sebelum versi dramanya diungkap melalui layanan OTT dan YouTube.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)