home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Romansa Lee Do Hyun dan Im Soo Jung Saling Jatuh Cinta karena Matematika

Kamis, 30 September 2021 12:45 by muthiasp | 716 hits
Romansa Lee Do Hyun dan Im Soo Jung Saling Jatuh Cinta karena Matematika
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Lee Do Hyun dan Im Soo Jung dipasangkan dalam drama romantis terbaru tvN Melancholia. Drama ini unik karena mengambil matematika sebagai hal utama yang menghubungkan kedua karakter yang diperankan mereka.

Pada 30 September, tvN merilis dua poster utama untuk drama Melancholia yang menampilkan Im Soo Jung sebagai Ji Yoon Soo dan Lee Do Hyun sebagai Baek Seung Yoo. Ini merupakan drama romantis dengan latar belakang profesi guru.

Melancholia mengisahkan tentang seorang guru matematika dan seorang jenius matematika yang mengatasi prasangka, menciptakan cerita yang bahkan lebih indah dari studi matematika itu sendiri.

Baca juga: 5 Pasangan Drama Korea Noona-Dongsaeng dengan Chemistry Terbaik

Dalam poster utama yang dirilis, dedikasi guru matematika Ji Yoon Soo yang penuh semangat dapat dirasakan, saat ia melakukan kontak mata dengan muridnya dan jenius matematika Baek Seung Yoo. "Bahkan jika tidak ada jawaban, saat-saat kami bersama menyenangkan," bunyi tulisan pada poster.

Tatapan bersama mereka memancarkan kehangatan dan kenyamanan kepada pemirsa, meningkatkan antisipasi untuk chemistry di layar yang akan ditunjukkan oleh kedua karakter. Berbagai unsur rumus matematika juga disematkan dalam poster tersebut.

Sementara itu, drama tvN Melancholia dijadwalkan tayang pada 3 November mendatang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)