home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip 5 OOTD Ala Jung Ho Yeon 'Squid Game', Model Memang Beda

Kamis, 30 September 2021 15:30 by rizaluthfiah | 1157 hits
Intip 5 OOTD Ala Jung Ho Yeon 'Squid Game', Model Memang Beda
Image Source : @hoooooyeony

DREAMERS.ID - Jung Ho Yeon salah satu pemain drama Korea 'Squid Game' akhir-akhir ini menjadi perbincangan netizen di media sosial. Memulai karirnya sebagai model, tak heran jika gaya Ho Yeon begitu disorot.

Jung Ho Yeon yang berperan sebagai Kang Sang Byeok, memiliki karakter yang unik dengan penampilan sederhana yang cenderung lusuh. Sebaliknya di dunia nyata, Jung Ho Yeon adalah orang yang sangat modis dan stylist.

Berikut ini 5 gaya OOTD ala Jung Ho Yeon yang pernah diposting di Instagram-nya.

1. Kemeja V Neck dan Jeans Pendek

Pada penampilan ini, Jung Ho Yeon tampak kasual dengan atasan kemeja V neck berwarna hitam. Ia memadukannya dengan celana pendek jeans yang punya detail tulisan di ujungnya. 

Untuk menyempurnakan penampilannya, Jung Ho Yeon menambahkan leather belt berwarna hitam dengan rantai yang menggantung di sampingnya.

2. Ruffle Blouse dan Jeans Pendek

Jung Ho Yeon tampak mengenakan blouse ruffle berwarna putih serta celana pendek jeans yang sama seperti outfit sebelumnya. Hanya dengan mengganti atasan saja, gayanya langsung berubah menjadi sedikit feminin. Ia berpose seperti tengah menikmati udara sejuk.

3. Monochrome

Baca juga: Drama 'Chicken Nugget' Ungkap Jajaran Cameo Bintang: Jung Ho Yeon Hingga Jinyoung GOT7

Saat mengunjungi pameran Gentle Monster, Jung Ho Yeon mengenakan pakaian bernuansa monochrome. Ia tampil cantik dengan memadukan kaos putih dan cardigan hitam serta rok spannya.

Gayanya semakin chic dengan aksesoris kaca mata hitam dan sepatu boot hitam, yang juga menyempurnakan penampilan Jung Ho Yeon.

4. Outfit Merah Eye Catching

Bersantai di luasnya taman sambil menikmati sinar matahari pagi, Jung Ho Yeon tampil mencolok dengan atasan merah. Ia memakai kaos warna merah tomat yang dilayer dengan jaket denim berwarna yang senada, lalu dikombinasikan celana jeans model high waist berwarna biru.

Tidak lupa kaca mata hitam dan sepatu sneaker putih yang nyaman. Outfit ini cocok dipakai apabila kamu pergi hangout dengan teman untuk sekedar piknik di taman.

5. Crop Tank Top

Dalam tampilan ini, Jung Ho Yeon memadukan celana panjang denim dan crop tank top putih yang dibalut dengan trucker jaket berwarna senada. Untuk melengkapi penampilannya, ia mengenakan tas hitam.

Tidak lengkap tanpa aksesoris, Jung Ho Yeon menambahkan beberapa kalung yang melingkar di lehernya. Walau gaya rambut sedikit berantakan, namun gayanya tetap keren seperti Kang Sae Byeok.

(rzlth)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)