home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cafe Fotopia Hadirkan Nuansa Eropa Klasik, Bisa Buat Pemotretan Hingga Venue Wedding

Sabtu, 09 Oktober 2021 12:00 by rizaluthfiah | 1210 hits
Cafe Fotopia Hadirkan Nuansa Eropa Klasik, Bisa Buat Pemotretan Hingga Venue Wedding
Image Source: Visit Korea

DREAMERS.ID - Berkunjung ke Korea Selatan belum lengkap rasanya jika tidak mampir ke tempat-tempat yang Instagram-able. Ada banyak kafe atau tempat makan yang memiliki interior yang unik dan lucu.

Salah satunya Kafe Fotopia yang berada di Pohang-si, Gyeongbuk. Dari luar, kafe ini seperti Colosseum dengan tembok-tembok ikonik dari negeri Italia tersebut. Begitu masuk ke dalam, suasananya sangat klasik.


Kafe Fotopia juga sering digunakan sebagai tempat pernikahan ataupun photoshoot pre-wedding. Di dalam kafe terdapat banyak pohon dengan berbagai macam jenis, sehingga menyegarkan mata para pengunjung.

Kamu juga bisa menyewa tempat ini sebagai photoshoot semi formal dengan harga yang sudah ditentukan oleh pihak kafe. Untuk pernikahan, kafe ini akan menyediakan bangku serta dekorasi bunga lengkap dengan lampu gantungnya.

Sembari foto-foto dan merencanakan perayaan spesial di sana, kamu bisa mencicipi makanan dan minuman Kafe Fotopia yang beragam. Minuman unggulan di antaranya Red Summer Tea dan Saltycream Tropical Tea, didampingi berbagai macam dessert seperti croffle.

(rzlth)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)