home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

tvN Rilis Poster Utama Jirisan Isyaratkan Sifat Kontras Jun Ji Hyun dan Joo Ji Hoon

Kamis, 30 September 2021 17:00 by muthiasp | 1393 hits
tvN Rilis Poster Utama Jirisan Isyaratkan Sifat Kontras Jun Ji Hyun dan Joo Ji Hoon
Image source: tvN

DREAMERS.ID - tvN semakin membuat penonton penasaran dengan jalan cerita drama Jirisan dengan merilis poster utama. Dalam drama ini, Jun Ji Hyun dan Joo Ji Hoon akan bekerja sama sebagai penjaga gunung Jiri.

Jun Ji Hyun sebagai penjaga hutan top Gunung Jiri bernama Seo Yi Kang, sementara Joo Ji Hoon sebagai Kang Hyun Jo, penjaga hutan pemula yang juga menyembunyikan rahasia yang tak terkatakan.

Drama Jirisan akan mengikuti insiden yang terjadi di taman nasional ketika keduanya mulai menggali kebenaran di balik kecelakaan misterius yang terjadi di gunung. Poster utama yang dirilis pun menangkap permasalahan rumit antara dua karakter.

Dari luar, karakter Seo Yi Kang dan Kang Hyun Jo terlihat memiliki banyak kesamaan. Mereka berdua adalah penjaga gunung yang melindungi gunung dan menyelamatkan pendaki yang hilang.

Baca juga: 5 Drama Korea Kim Young Ok di Tahun 2021, Nenek Kesayangan

Tetapi jika digali lebih dalam, kedua individu tersebut memiliki niat yang sangat berbeda. Poster juga menunjukkan reaksi yang sangat berbeda dari mereka ketika menghadapi suatu peristiwa.

Seo Yi Kang dikelilingi oleh api yang menyala-nyala dengan ekspresi penuh tekad di wajahnya. Di sisi lain, Kang Hyun Jo berada di tengah dinginnya musim dingin, dan tatapannya yang tertunduk berubah menjadi ekspresi serius.

Di sebelah Seo Yi Kang ada kalimat, “Tempat yang tidak akan pernah bisa saya kunjungi lagi setelah hari itu.” Sedangkan pada Kang Hyun Jo, kalimatnya berbunyi, “Tempat yang tidak pernah bisa aku hindari setelah hari itu.”

"Hari itu" pun menjadi kata kunci menarik yang patut dicari tahu kelanjutannya dalam drama Jirisan, yang akan mulai tayang pada 23 Oktober pukul 9 malam KST.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)