home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nantikan Web Series 'Masak Yuk', Belajar Masak K-Food Bareng Influencer dan Chef Korea

Kamis, 30 September 2021 18:31 by bellaevania | 4140 hits
Nantikan Web Series 'Masak Yuk', Belajar Masak K-Food Bareng Influencer dan Chef Korea
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Budaya Korea terus menyebar ke seluruh dunia, tak terkecuali Indonesia. Demam korea atau Hallyu Wave dimulai dengan berkembangnya K-pop dan K-drama, kemudian merambah ke K-food.

Untuk lebih mengenalkan tentang makanan Korea, CGV, Korean Cultural Center (KCC) dan CJ Indonesia membuat sebuah web series berjudul 'Masak Yuk'. Ini merupakan variety show yang berfokus pada memasak, mengedukasi sekaligus menghibur.

'Masak Yuk' akan hadir dengan 5 episode yang diramaikan sejumlah influencer pecinta K-pop dari tanah air yakni Alphiandi, Vidya Susanti, Borassaem, Geraldy Tan dan Mutiara Jinjuu. Di setiap episodenya, para cast yang awam soal memasak akan diuji kemampuannya di dapur.

Mereka juga akan belajar dari para chef ternama asli Korea yang berbeda di setiap episodenya. Salah satunya adalah chef sekaligus YouTuber terkenal Jun Chef. Kabarnya akan ada chef legendaris lain yang akan tampil di web series ini.

'Masak Yuk' akan tayang perdana melalui Youtube resmi KCC Indonesia pada Jumat, 1 Oktober 2021 pukul 20.00 WIB. Web series ini kemudian akan tayang setiap hari Jumat di jam yang sama.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo menjadi cameo dalam film Wonderland yang akan dirilis pada 5 Juni mendatang di Korea Selatan....
  • HOT !
    P1Harmony dijadwalkan menghadiri Academy Country Music Awards (ACMA) tahun ini. Menurut agensi FNC Entertainment, mereka adalah boy group K Pop pertama yang menghadiri acara tersebut....
  • HOT !
    Ahn Bo Hyun telah mengumumkan tur fanmeeting di Asia pada bulan Februari lalu. Kini, aktor tampan tersebut dikonfirmasi akan menggelar 2024 AHN BO HYUN ASIA TOUR FANMEETING [HELLO] in JAKARTA....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)