home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Potret Ong Seong Woo Jadi Barista Ganteng di Drama Terbaru

Kamis, 30 September 2021 18:45 by bellaevania | 960 hits
Potret Ong Seong Woo Jadi Barista Ganteng di Drama Terbaru
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Ong Seong Woo kembali menyapa penggemarnya sebagai seorang aktor. Dia akan berperan dalam drama baru Kakao TV berjudul 'Shall We Have a Cup of Coffee?'.

Dalam foto yang dirilis, Ong Seong Woo bertransformasi menjadi barista ganteng bernama Kang Ko Bi. Kang Ko Bi awalnya adalah seorang siswa yang belajar untuk ujian pegawai negeri, tetapi memasuki dunia kopi secara kebetulan.

Ong Seong Woo memancarkan aura seperti seorang barista profesional, ia terlihat sangat fokus menyeduh secangkir kopi panas dan bekerja dengan mesin espresso. Ia memamerkan visualnya yang membuatnya tampak seperti sedang syuting untuk iklan kopi.

Untuk mendalami perannya, Ong Seong Woo benar-benar mengikuti pelatihan sebagai barista. Sementara itu, drama ini akan tayang perdana pada 24 Oktober 2021 dan menjadi drama pertama Ong Seong Woo sejak ‘More Than Friends’ pada tahun 2020.

Kru produksi untuk 'Shall We Have a Cup of Coffee?' menyatakan, "Karakter baru Kang Ko Bi, yang memulai hidupnya sebagai barista murni dengan hasratnya, akan lahir dan dia akan menghadapi banyak rintangan di dunia kopi saat dia belajar dan tumbuh."

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)