home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Profil 4 Aktor dan Akris Cilik yang Mencuri Perhatian di Drama ‘High Class’

Kamis, 30 September 2021 21:35 by Rie127 | 1594 hits
Profil 4 Aktor dan Akris Cilik yang Mencuri Perhatian di Drama ‘High Class’
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama High Class telah mencuri perhatian penonton karena alurnya yang menarik dan penuh plot twist. Mengisahkan tentang para orang tua yang akan melakukan apa pun untuk pendidikan anak-anaknya, hingga kisah perselingkuhan para orang tua.

Terlepas dari alur ceritanya, ada 4 artis cilik yang berperan sebagai karakter utama yang juga menarik hati penonton sejak episode awal. Berikut ini merupakan deretan profilnya.

1. Park So Yi

Bagi penggemar drama Korea, tentunya kalian sudah tidak asing lagi dengan penampilan Park So Yi. Ia memang kerap tampil di berbagai drama, seperti ‘Her Private Life’, ‘Sunbae, Don’t Put on That Lipstick’, ‘Mouse’, hingga ‘Law School’.

Dalam drama ‘High Class’, aktris cilik YG Entertainment ini berperan sebagai Hwang Jae In, putri Hwang Na Yoon (diperankan oleh Park Se Jin). Hwang Jae In menarik perhatian penonton karena kepribadiannya yang ceria, baik, dan tidak sombong seperti anak lain.

2. Jang Seon Yul

Dalam drama ‘High Class’, Jang Seon Yul berperan sebagai Ahn Yi Chan, putra Song Yeo Wool (diperankan oleh Cho Yeo Jeong), ia mengalami kesulitan untuk menyesuaikan diri di sekolah barunya dan mencari teman.

Baca juga: 5 Drama Korea Tentang Strict Parents, Ketat Banget Didik Anaknya!

Seon Yul menuai banyak pujian dari penonton karena aktingnya yang emosional dan sangat menggambarkan karakter Ahn Yi Chan dengan kuat melalui mata dan ekspresi wajahnya yang tajam. Aktor kelahiran 2013 ini juga pernah membintangi drama ‘Angel’s Last Mission: Love’, dan ‘Awaken’.

3. Kim Ji Yu

Ada juga Kim Ji Yu yang berperan sebagai Lee Jun Hee, putri dari Nam Ji Seon (diperankan oleh Kim Ji Soo), yang memiliki keterampilan luar biasa dalam bahasa dan akademik. Terlepas dari kerja kerasnya, tampaknya itu tidak pernah cukup untuk ibunya, yang perfeksionis.

Aktris kelahiran 2012 ini kerap membintangi drama dengan memerankan karakter muda tokoh utama, seperti pada drama ‘Extraordinary You’ ketika ia berperan sebagai Dan O masa kecil.

4. Seo Yoon Hyuk

Terakhir, ada Seo Yoon Hyuk yang berperan sebagai Kwak Si Woo, putra Cha Do Yeong (diperankan oleh Gong Hyun Joo). Ia memiliki pesona tersendiri, tampan, penuh bakat, percaya diri dan juga nakal.

Sebelum membintangi ‘High Class’, ia juga sempat tampil di drama ‘Still 17’, ‘Do Do Sol Sol La La Sol’, hingga ‘Mouse’

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)