home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aktor Spesialis Dokter, Ini Deretan Drama Medis yang Dibintangi Yoo Yeon Seok

Jumat, 01 Oktober 2021 16:00 by bellaevania | 2027 hits
Aktor Spesialis Dokter, Ini Deretan Drama Medis yang Dibintangi Yoo Yeon Seok
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tanpa disadari, Yoo Yeon Seok sudah beberapa kali memerankan karakter dokter dalam drama Korea. Mulai dari dokter garang sampai ramah, berikut ini beberapa drama Korea yang dibintangi Yoo Yeon Seok sebagai dokter:

General Hospital 2

Ini merupakan drama Yoo Yeon Seok setelah lama absen dari akting karena menyelesaikan pendidikan film di Universitas Sejong. Dia memerankan karakter pendukung bernama Heo Woo Jin.

Midnight Hospital

Drama MBC ini berkaitan dengan insiden yang terjadi di rumah sakit larut malam, menampilkan seorang ahli bedah yang mencoba menangkap pembunuh istrinya. Dalam drama ini Yoo Yeon Seok berperan sebagai Yoon Sang Ho.

Tasty Life

Baca juga: Yoo Yeon Seok dan Chae Soo Bin Ditawari Peran Pasutri di Drama Baru

'Tasty Life' adalah drama tentang cinta dan konflik antara chef sebuah restoran Korea dan keempat putrinya. Yoo Yeon Seok berperan sebagai dokter tampan Choi Jae Hyeok yang mencintai putri pertama sang chef.

Dr. Romantic

Yoo Yeon Seok berperan sebagai Kang Dong Joo, dokter temperamen atau gampang emosi. Memulai karir dari anak orang miskin, ia sukses jadi dokter top yang cerdas. Namun hidupnya berubah total ketika bertemu Kim Sabu (Han Suk Kyu) dan Yoon Seo Jeong (Seo Hyun Jin) di sebuah rumah sakit di kota kecil.

Hospital Playlist

Berbeda dari karakter dokter sebelumnya, Yoo Yeon Seok jadj dokter spesialis anak yang sangat ramah bernama Ahn Jeong Won. Ia merupakan dokter Yulje Hospital bersama teman kuliahnya dahulu.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    SM Entertainment mengumumkan bahwa Doyoung akan mengadakan konser solo pertamanya, 2024 Doyoung Concert Dear Youth, di Peace Hall Universitas Kyung Hee di Seoul pada tanggal 25 26 Mei....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)