home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jin BTS Isi Soundtrack Utama Drama Jun Ji Hyun dan Joo Ji Hoon 'Jirisan'

Jumat, 01 Oktober 2021 10:30 by fzhchyn | 1161 hits
Jin BTS Isi Soundtrack Utama Drama Jun Ji Hyun dan Joo Ji Hoon 'Jirisan'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Meningkatkan antisipasi untuk drama baru tvN ‘Jirisan’, perusahaan produksi AStory mengumumkan bahwa Jin BTS akan menyumbangkan suaranya untuk mengisi soundtrack utama drama tersebut.

Sejak tahun lalu, proyek drama ini telah menarik banyak perhatian. Karena selain dibintangi oleh aktor veteran Jun Ji Hyun dan Joo Ji Hoon, ‘Jirisan’ juga digarap oleh sosok sutradara dan penulis terkenal.

Pada 1 Oktober, AStory menyatakan, “Lagu Jin BTS untuk OST ‘Jirisan’ akan menjadi lagu tema utama untuk ‘Jirisan,’ dan kalian akan dapat mendengarnya mulai dari pertengahan drama. Kami akan mengumumkan tanggal rilis [untuk lagu tersebut] di lain waktu.”

Baca juga: Sudah Jadi Sersan, Jin Tanggapi Member BTS yang Segera Wamil

‘Jirisan’ adalah drama misteri yang dibintangi oleh Jun Ji Hyun sebagai Seo Yi Kang, seorang penjaga hutan terbaik di Taman Nasional Gunung Jiri, dan Joo Ji Hoon sebagai partner rookie Kang Hyun Jo, yang menyembunyikan rahasia yang tak terkatakan.

Drama yang ditulis oleh penulis ‘Kingdom’ Kim Eun Hee dan disutradarai oleh sutradara ‘Goblin’ Lee Eung Bok ini, akan mengikuti dua penjaga saat mereka menyelidiki kebenaran di balik kecelakaan misterius yang terjadi di gunung.

Sementara itu, ‘Jirisan’ dijadwalkan tayang perdana pada 23 Oktober pukul 21:00 KST.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)